Simpan Sabu, Pengendara Motor Rayakan Idul Fitri di Penjara

Aparat Satlantas Polresta Palembang saat mengamanka tersangka Iman. (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Aparat Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Palembang, Selasa malam (6/6/2017) sekitar pukul 20.30 WIB menciduk Iman Ismanto, salah seorang pengendara sepeda motor yang nekat menyimpan sabu saat berlalulintas.

Atas ulah nekatnya itu, Iman Ismanto nampaknya akan melalui hari raya Idul Fitri yang hanya tinggal beberapa hari lagi dibalik jeruji besi Polresta Palembang.

Informasi dari pihak kepolisian, penangkapan tersangka Iman Ismanto bermula dari kecurigaan anggota Satlantas yang melihat Iman Ismanto tampak gugup saat melintasi kawasan Simpang Rajawali Palembang.

Dari kecurigaan tersebut, Brigadir Marlendo dan Brigadir Scifo, dua anggota Satlantas Polresta Palembang yang sedang melaksanakan pengaturan arus lalulintas di Pos Gatur 409 Simpang Rajawali Palembang langsung melakukan pengejaran.

Baca Juga :   Warga Mandi Aur Mura Heboh Temukan Mayat Mr X di Sungai Kelingi

Ketika mengetahui dirinya diburu polisi, tersangka Iman Ismanto sempat melarikan diri kearah simpang Pasar Kuto, namun karena kesigapan anggota, tersangka akhirnya berhasil ditangkap di Jalan Sultan Syahrir, di depan salah satu bengkel yang ada disana.

Setelah tertangkap, petugas langsung melakukan penggeledahan. Alhasil dari tubuh tersangka petugas menemukan satu paket kecil sabu yang disembunyikan tersangka disaku celananya.

Untuk kepentingan pemeriksaan, selanjutnya petugas membawa tersangka berikut barang bukti sabu ke Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Palembang guna proses pengembangan.

Baca Juga :   Dibilang Pelakor Melalui FB, Warga IB II Datangi Polresta

Kasat Lantas Polresta Palembang, Kompol Yudha Widyatama, Rabu (7/6/2016) membenarkan adanya tangkapan salah seorang pengendara motor yang kedapatan membawa sabu tersebut. “Ya, anggota kita sudah mengamankan tersangka dan sudah menyerahkannya ke Satres Narkoba Polresta Palembang,” singkatnya. (den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Anggota DPR: Mitra Kerja Sudah Ingatkan Menteri KKP Agar Hati-hati

Jakarta, KoranSN Anggota Komisi IV DPR, Bambang Purwanto mengatakan, mereka sudah memperingatkan mitra kerjanya, Menteri …