Home / Lacak / Simpan Senpira, Oknum Honorer di Mura Ditangkap 

Simpan Senpira, Oknum Honorer di Mura Ditangkap 

Andi Yulasmai (38) oknum honorer kepemilikan senjata api kecepek saat diamankan di Mapolsek Muara Beliti Polres Muba. (foto-ist)

Musirawas, KoranSN

Polsek Muara Beliti Polres Musirawas mengamankan, Andi Yulasmai (38) warga Dusun II Desa Manaresmi Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musirawas, Jumat (16/8/2019).

Pelaku yang merupakan oknum honorer di salah satu OPD di Kabupaten Musirawas ini dibekuk karena memilik dan menyimpan senjata api rakitan (Senpira).

Kapolres Mura AKBP Suhendro melalui PLH Kapolsek Muara Beliti Ipda Marliansyah dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana memilik, menyimpan senjata api rakitan laras panjang jenis kecepek sebagaimana dimaksud dalam rumusan Undang-undang Darurat No.12 Tahun 1951 Pasal 1 ayat (1).

Baca Juga :   Sebelum Dipenggal, Kepala Gustiawan Dibacok Puluhan Kali

Dijelaskannya, penangkapan terhadap tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa yang bersangkutan memilik Senpi rakitan.

Berbekal informasi berharga tersebut, bersama  4 anggota Unit Reskrim Polsek Muara Beliti untuk melakukan penangkapan  terhadap Pelaku. Dan pelaku dapat diamankan tampa melakukan perlawanan.

“Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek Muara Beliti untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” ujarnya. (rif)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Motor Masuk Kolong Truk, Guru Patah Kaki

Lubuklinggau, KoranSN Pengendara motor yakni Yesi Lediana (35), PNS guru, warga Jalan Sudirman Kelurahan Jogoboyo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.