Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020
Home / Gema Sriwijaya / Sinergritas, TNI Polri di Lahat Olahraga Bersama

Sinergritas, TNI Polri di Lahat Olahraga Bersama

Senam bersama ibu persit dan bhayangkari. (Foto-Istimewa)

Lahat, KoranSN

Persit Kodim 0405 Lahat dan Bhayangkari Polres Lahat, Jum’at (14/9/2018) menggelar olahraga bersama. Kegiatan ini digelar di Mako Kodim 0405/Lahat dengan mengusung tema “Bersama Kita Hebat dan Kuat” bertempat di Mako Kodim 0405/Lahat.

Dimulai dengan senam bersama, kemudian dilanjutkan pertandingan persahabatan voley ball. Kegiatan ini sendiri sebagai bentuk jalin silaturahmi serta menumbuhkan sinergritas TNI dan Polri.

Dandim 0405 Letkol Kav Sungudi SH, MSI didampingi Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK saat dibincangi mengungkapkan, kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan merupakan bentuk menjalin silaturahmi serta untuk semakin menumbuhkan sinergritas antara TNI dan Polri.

Baca Juga :   Masyarakat PALI Keluhkan Armada Damri Tak Beroperasi

“Kegiatan ini selain untuk menumbuhkan silaturahmi yang lebih akrab lagi, juga sebagai sinergritas antara TNI dan Polri,” terang Dandim.

Dandim Lahat Letkol Kav Sungudi SH, MSI dan Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK.

Tampak di lapangan, ibu Persit dan ibu Bhayangkari juga bermain voli bersama dengan penuh semangat, disela-sela itu tampak juga ibu ibu yang lain asyik bercengkrama.

Kapolres Lahat, AKBP Robby Karya Adi SIK berharap melalui olahraga bersama ini bisa tambah menumbuhkan kekompakan antara ibu Persit dan ibu Bhayangkari.

Baca Juga :   Polres Prabumulih Turunkan 125 Personil Jaga 12 Gereja

Lebih lanjut dikatakan Kapolres, dirinya juga berharap agar sinergritas TNI dan Polri tetap terjaga.

“Melalui kegiatan ini saya berharap, semoga sinergritas kami Polri dan TNI tetap terjalin kompak dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Lahat,” ujarnya.

Masih kata Kapolres, dengan kegiatan ini sinergi antara TNI dan pihak kepolisian akan semakin terjalin akrab.

“Tentunya inilah yang selalu akan kami jalin,” pungkas Kapolres. (rob)

Ibu-ibu persit dan Bhayangkari saat santai.

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Sungai Rupit Pasang, Banyak Ikan Mabuk dan Kayu Hanyut

Muratara, KoranSN Masyarakat di sekitaran Sungai Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) dikejutkan dengan banyaknya …