Sinyal Positif Oezil Tinggalkan Arsenal

Ozil yakin bakal kembali ke Liga Jerman suatu hari nanti. (foto-net)

London, KoranSN

Kembali ke klub asal menjadi opsi yang tak mau dipungkiri bintang Arsenal, Mesut Oezil. Dia tak menutup kemungkian akan kembali berkostum Schalke 04.

Oezil adalah pesepakbola kelahiran Gelsenkirchen, kota asal Schalke. Dan Oezil juga sempat memperkuat Schalke sejak level junior di tahun 2005, sebelum masuk skuat senior pada 2006.

Kini, masa depan Oezil di Arsenal masih abu-abu. Kontraknya akan habis tahun depan, namun belum ada pembicaraan dengan manajemen klub soal perpanjangan kontrak.

Baca Juga :   Impian Messi Juarai Piala Dunia

Saat ditanya soal kemungkinan kembali ke kampung halaman, Oezil tak menampik. Karena baginya, tidak ada yang tidak mungkin dalam sepakbola dan tidak boleh mengucilkan segala kemungkinan.

“Sekarang, saya tidak sedang memikirkan apa pun. Tapi dalam sepakbola, Anda tidak boleh mengatakan ‘tidak’ pada setiap kemungkinan. Keluarga saya tentu akan senang jika saya kembali ke Gelsenkirchen. Schlake adalah tim favorit saya hingga saat ini, saya penggemar berat Schalke,” ujar Oezil kepada Squawka.

“Dari segi potensi, bagi saya, Schalke adalah tim kuat ketiga di Jerman setelah Bayern Munich dan Borussia Dortmund. Mereka punya fans yang besar dan stadion megah. Mereka tak layak disebut tim medioker,” katanya. (ase/vvn)

Baca Juga :   Kini giliran Formula E luncurkan seri balapan virtual
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Dokter Pribadi Maradona Diduga Lakukan “Pembunuhan Tak Disengaja”

Jakarta, KoranSN Doktor pribadi Diego Maradona, Leopoldo Luque, diselidiki polisi atas dugaan “pembunuhan secara tidak …