Sir Salon Usung konsep Premium Barbershop

Barber shop Sir Salon menawarkan tempat potong rambut berkonsep premium. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Barber shop di Metropolis mungkin menjamur dan bisa ditemui di berbagai titik. Namun, Barber shop, Sir Salon yang berada di Jalan R Soekamto bisa menjadi alternatif bagi kaum adam yang ingin merawat bagian kepala menawarkan konsep premium barbershop. Hal tersebut dikatakan Supervisor Sir Salon, Ariando, Selasa (4/2/2020).

Dikatakannya, kehadiran Sir Salon baru tiga bulan. Sir salon merupakan cabang ke-37 seluruh Indonesia dan yang pertama di Palembang. “Untuk pusat berada di kota Medan, Sir Salon ini barbermannya sudah berpengalaman di atas 5 tahun dan profesional di bidangnya. Bahkan, stylist Sir Salon memenangkan kompetisi

Barbar battle empat negara dengan meraih juara pertama kreatif hair cut dan juara tiga low skin fade,”ujarnya.

Selain itu dikatakannya, pengunjung yang datang akan mendapatkan free konsultasi model rambut, cuci rambut,free ears singing (memperlancar peredaran dearah di daerah kuping), free eye gel (menghilang kantung mata bawah ), free face gel (pendingin muka) dan pijet bagian kepala juga bahu.

Baca Juga :   Nasi Goreng Merah Khas Batu Raja yang Merona

Dikatakannya, pihaknya hadir dengan paket. Salah satunya, Sir Cut Rp 80 ribu pengunjung akan mendapatkan hair cut, hair wash, tonic, wax/pomade, full eye gel. Ada juga, sir cut ++ Rp 100 ribu perawatan sir cut plus massage dan masih banyak paket lagi.

“Kami juga menghadirkan produk By sir essentials. Produk ini merupakan produk terbaik dan impor langsung dari Amerika seperti Pomede, water based, clay, smooth dan masih banyak lagi,” sebut dia.

Kemudian, pengunjung yang membeli produk pomode akan mendapatkan pangkas gratis.

Diungkapkan, konsep sir Salon ini mengusung klasik modern yang membuat nyaman para pengunjung. Untuk jam operasional 10.00 wib hingga 22.00 wib.

Baca Juga :   Walikota pagaralam pecinta olahraga uji adrenalin

Sejauh ini, masih kata dia, cukup banyak pengunjung yang datang. Mengingat Pihaknya memang menghadirkan konsep yang berbeda yakni premium barbershop penggabungan antara salon dan barber. “Disini tidak hanya pangkas rambut tetapi perawatan rambut bagi kaum Adam sehingga komplit. Sebab tidak hanya kaum hawa yang butuh perawatan, para lelaki pun butuh tempat untuk perawatan, namun tempatnya harus nyaman , ” tukasnya sembari menambahkan Ig : sirsalon_ Palembang, booking bisa dilakukan lewat aplikasi play store & Apple store. (ima)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Bisnis Lesu, Biro Perjalanan Fokus Layani Pembatalan & Penundaan Tiket

Jakarta, KoranSN Wabah virus corona COVID-19 berdampak besar terhadap bisnis pariwisata karena orang-orang tak leluasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.