Home / Gema Sriwijaya / Siswa Kelas XII SMA Santo Yosef Lahat Dilepas

Siswa Kelas XII SMA Santo Yosef Lahat Dilepas


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Plt. Bupati Lahat, Marwan Mansyur saat menghadiri Pelepasaan Siswa Kelas XII SMA Santo Yosef Lahat. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Plt. Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM menghadiri Pelepasaan Siswa Kelas XII SMA Santo Yosef Lahat di SMA Santo Yosef Lahat. Acara bertema “Aku Pergi, Aku Berjuang dan Aku Sukses diikuti sebanyak 99 siswa yang lulus 100 %. Hal tersebut dikatakan Kepala Sekolah SMA Santo Yosef Lahat juga mengatakan, dalam Pelepasaan Siswa Kelas XII Tahun 2018 ini SMA Santo Yosef Lahat, Peni Kurniati SPd, kemarin.

“Semoga nantinya Siswa yang pada hari ini telag dinyatakan Berhasil, kiranya dapat melanjutkan Keperguruan Tinggi agar dapat mencapai Cita-Cita kalian,”terangnya.

Baca Juga :   Parhan: 2017, Pariwisata Lahat Jadi Fokus

Dalam Pelepasaan Siswa Kelas XII SMA Santo Yosef Lahat juga dihadiri oleh para Wali Murid untuk menyaksikan Kelulusaan dan mendapatkan Penghargaan dari SMA Santo Yosef Lahat khususnya bagi siswa berprestasi.

Plt. Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM mengharapkan para Siswa dapat meneruskan Pendidikan lagi agar dapat meraih Cita-cita yang anda inginkan. “Semoga nantinya anda akan menjadi Orang-orang yang Sukses untuk terus menuntut Ilmu,” Ungkap Marwan Mansyur. (rob)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Herman Deru: Bupati PALI Harus Gas Poll Turunkan Kemiskinan

PALI, KoranSN Didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel Hj Febrita Lustia, Gubernur Sumsel H. Herman …