Siswa SMA Bawa Pulang Motor dari Grand Inna Daira

Putri Maharani siswa SMA Az Zahra foto bersama manajemen Grand Inna Daira setelah berhasil membawa pulang 1 unit motor. (foto-soimha/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Dalam pengundian Grand Prize 1 unit motor kawasaki pulsar 200NS, Putri Maharani siswa SMA Az Zahra kelas 12 berhasil membawa pulang hadiah dari Hotel Grand Inna Daira Palembang. Pengundian tersebut dilakukan langsung General Manager Grand Inna Daira Palembang disaksikan pihak Dinas Sosial Kota Palembang dalam countdown perayaan malam tahun baru.

Public Relation Hotel Grand Inna Daira Palembang, Nora Amelia mengatakan, putri pasangan M Arifani dan Ibu Suci Rachma Sari berhasil sebagai pemenang dari beberapa pengunjung yang ikut merayakan pergantian tahun di Grand Inna Daira Palembang.

“Karena itu kita berterimakasih kepada semua tamu yang telah mempercayakan Grand Inna Daira Palembang sebagai pilihan yang tepat untuk merayakan malam tahun baru bersama keluarga tercinta. Semoga resolusi 2018 dapat kita raih dan wujudkan bersama,”harapnya.

Baca Juga :   Honda Sumsel dan Gojek Rayakan HUT RI ke-74 Bersama

Dikatakannya, Grand Inna Daira Palembang, hotel yang telah resmi bergabung di Hotel Indonesia Group yang terletak dijalan Utama kota Palembang. Jalan Jendral Sudirman No. 153 telah sukses menggelar event Tahun baru 2018.

Kemeriahaan sangat terasa berbeda ketika masuk ke dalam lobby hotel para tamu disambut dengan suasana pesta penghujung tahun “Touch of Red” dengan sentuhan warna merah yang memberikan arti sebagai penyemangat dan optimisme, alunan musik yang begitu indah yang disajikan oleh Home band. Dikatakannya, tiket terjual melebihi ekpektasi dari target begitu juga dengan tingkat hunian yang mencapai 80 persen inline dengan prakiraan. Tamu yang datang tidak hanya berasal dari kota Palembang tapi juga dari berbagai kabupaten/ kota lainnya bahkan provinsi lain.

Baca Juga :   Karyawan Aston Palembang Dapat PIN Emas

“Kita sangat bersyukur tahun ini kita berhasil menggelar event tahunan ini. Tepat pukul 00.00 wib tamu sangat bahagia menyambut awal tahun 2018. 5 menit sebelum pukul 00.00 wib untuk melengkapi kebahagiaan kami membagikan terompet kepada tamu dan tepat pukul tersebut balon bertaburan dari lobby lantai 8 delapan suasana inilah yang membedakan dan tidak ditemukan para tamu di tempat lain hanya di Grand Inna Daira Palembang,”pungkasnya. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Ichitan Bagi-bagi Kejutan Periode Kedua

Palembang, KoranSN PT Ichi Tan Indonesia mengundi hadiah Ichitan Bagi-bagi Kejutan di Sumatera Selatan periode …