Rabu , Februari 20 2019
Home / Lacak / Siswi SMA di Kertapati Tewas Dengan Kepala Pecah

Siswi SMA di Kertapati Tewas Dengan Kepala Pecah

Jenazah korban Dewi saat masih berada di lokasi kecelakaan. (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Dewi (17), pelajar kelas XII disalah satu SMA swasta di Kertapati, Kamis petang (9/2/2018) sekitar pukul 16.00 WIB tewas mengenaskan dengan kondisi kepala pecah setelah terlindas truk fuso di Jalan Abi Kusno Kertapati, tepatnya di area pinggiran jalan pemakaman umum Simpang Sungki.

Kecelakaan maut yang merenggut nyawa siswi berparas cantik ini terjadi saat korban baru saja pulang dari aktivitas belajar di sekolahnya dengan mengendarai sepeda motor jenis matik.

Informasi di lapangan, kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor yang dikendarai korban menabrak mobil truk fuso pengangkut material bangunan sebuah proyek pembangunan di kawasan Keramasan Kertapati.

Ditengah kemacetan, sepeda motor yang dikemudikan korban oleng hingga menabrak truk yang ada di depannya. Sedangkan sopir truk yang belum diketahui identitasnya itu tanpa sadar terus melajukan kendaraannya, hingga ban belakang truk melindas korban yang saat kejadian terjatuh tepat dibawah truk tersebut.

Baca Juga :   Begal Lagi Terjadi di Palembang

Pani (45), saksi mata menyebutkan, setelah melindas korban sopir tersebut langsung kabur dan meninggalkan truknya di lokasi kejadian.

“Kondisi kepala korban pecah, setelah terlindas ban truk. Korban tewas di tempat dan motor korban hancur. Setelah mengetahui sopir tahu telah melindas kepala korban, sopir tersebut langsung kabur. Kami sempat berusaha mengejar sopir itu namun sopir nya keburu hilang dikeramaian pasar, hingga kami tak berhasil menangkap sopir itu,” jelas seorang buruh bangunan ini.

Sementara, Yani (35), bibi korban yang mendapatkan kabar jika keponakannya mengalami kecelakaan langsung mendatangi lokasi. Di lokasi, bibi korban sempat tak kuasa menahan air matanya saat melihat korban sudah tewas dengan kondisi kepala pecah.

Baca Juga :   Hamili Pacar, ABG Tanggung Diamankan Polisi

“Saya tidak tahu kronologisnya seperti apa, saya mendapat kabar jika keponakan saya kecelakaan, saya langsung ke sini (lokasi kejadian). Di lokasi saya sudah melihat keponakan saya sudah dalam kondisi seperti ini,” kata wanita yang tinggal di Remco Laut Simpang Sungki Kertapati ini.

Sementara Kanit Lakalantas Polresta Palembang, Iptu Merry Agustina membenarkan adanya Lakalantas yang menewaskan seorang pelajar itu. Menurutnya, pihaknya saat ini masih menggali sejumlah keterangan saksi saksi di lokasi kejadian.

“Truk fuso yang menabrak korban tersebut kini sudah kita amankan di Polresta Palembang, sedangkan sopirnya kabur usai menabrak korban,” singkatnya. (den)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Saat Tidur Pulas, Bindes di Ogan Ilir Diperkosa dan Dianiaya

Indralaya, KoranSN Sungguh malang nasib seorang bidan desa (Bides) berinisial ‘L’ (25), yang bertugas di ...