Home / Ekonomi / Smartfren Beri Reward Mitra Outlet

Smartfren Beri Reward Mitra Outlet

Smartfren memberikan reward koin emas kepada mitra outlet. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Sebagai bentuk apresiasi, PT Smartfren Telecom, perusahaan penyedia jasa layanan internet berbasis teknologi 4G LTE memberikan reward kepada mitra outletnya. Reward tersebut berupa SmartKoin yang dapat ditukar berupa Emas, Umroh, Trip jalan-jalan dan paket produk smartfren. Hal tersebut dikatakan Regional Head Southern Sumatera Smartfren Telecom, Wanda Yudhistira, Selasa (19/3/2019)

Mitra Outlet dikatakannya, mendapatkan Koin setiap penjualan kartu perdana smartfren, smartphone dan modem. Koin tersebut nantinya bisa ditukarkan di beberapa periode.

Baca Juga :   Asus ROG GL502VS Khusus Buat Gamers

“Pemberian reward ini menunjukan produk Smartfren semakin diminati masyarakat. Smartfren pun semakin tertantang untuk selalu melakukan inovasi –inovasi baru agar produk Smartfren semakin
diminati masyarakat,” ungkapnya.

Apresiasi yang diberikan Smartfren dikatakannya, mandapatkan respon positif dari semua outlet yang telah menukarkan SmartKoinnya dengan Emas. Hal ini menjadi motivasi lagi untuk tetap menjual produk-produk Smartfren. Dengan semakin meningkatnya kebutuhan untuk selalu terhubung pengguna layanan data 4G LTE, lanjut Wanda, Smartfren juga berharap seluruh mitra outlet nya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Baca Juga :   Dengan Cicilan Rp 42 Ribu/hari Mitra Go-jek Dapat Rumah

Untuk tahap pertama dijelaskannya, Smartfren telah menyerahkan reward yang telah ditukarkan beberapa mitra outlet, diantaranya Ahong permata tronik, Nusantara Now, Seven cell, Shafa cell, Chika cell, Nio cell, JPS Cell, Indah Jaya, Ogan Cell1, Alyia 2 Cell, Awal Cell, Khanza cell, Candra Cell, Oke cell, Abadi Cell, Aero cell server, AMT Shop, Alif.com, Cundai cundai cell, MD Celluler dan Anggi cellular.

“Selamat dan terima kasih kepada mitra outlet yang telah menukarkan SmartKoin dengan reward.

Semoga terus menambah motivasi dalam menjual produk Smartfren kedepannya,“ Tutup Wanda (ima)

Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPPU Gandeng PBNI Awasi Persaingan Usaha Tidak Sehat

Surabaya, KoranSN Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) melakukan MoU atau kerja sama dengan Pengurus Besar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.