Home / Ekonomi / Smartfren Super 4G Kuota 5GB Pas di Kantong

Smartfren Super 4G Kuota 5GB Pas di Kantong

Peluncuran karti perdana Super 4G. (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Setelah sukses dengan Kartu Perdana Super 4G Kuota Gokil mulai dari 10GB sampai dengan 60GB, Smartfren kembali meluncurkan kartu perdana baru, Kartu Perdana Super 4G Kuota 5GB. Kartu ini khusus dihadirkan Smartfren bagi para pengguna yang membutuhkan kuota kecil dan pas di kantong. Hal tersebut dikatakan Regional Head South Sumatera Smartfren, Wanda Yudhistira, kemarin.

Dijelaskannya, kartu perdana Super 4G 5GB disajikan dengan kuota terdiri dari 1,25GB Kuota Utama, 2.75GB Kuota Midnight dan 1GB Kuota chat, masa aktif 30 hari. Pengguna juga akan mendapatkan gratis menelepon sepuasnya ke sesama pengguna Smartfren selama bonus masih berlaku. Kartu perdana Super 4G 5GB ini dibandrol dengan harga Rp.12.500 dan pas banget dikantong.

Baca Juga :   22 November, Maher Zain Sambangi Palembang

“Jika kuota habis dapat diisi dengan voucher isi ulang mulai dari 4GB senilai 10ribu atau voucher isi ulang dengan pilihan beragam isi ulang kuota internet 4G super besar mulai dari 10GB, 16GB, 30GB atau 60GB. Semuanya tersedia di outlet terdekat anda dan bisa dipilih sesuai kebutuhan,”jelasnya.

Hadirnya produk tersebut diharapkannya, akan memenuhi kebutuhan pelanggan dari berbagai segmen, tanpa harus berpikir irit kuota, semua pilihan mulai dari kartu perdana dan paket internetnya lengkap dan pas di kantong banget. (ima)

Baca Juga :   Presiden Targetkan Fasilitas Empat Pariwisata Prioritas Selesai 2020

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

24 Peserta IndonesiaNEXT Ikut National Bootcamp

Palembang, KoranSN Telkomsel kembali menggelar IndonesiaNEXT sebagai program yang menyasar pada peningkatan keahlian profesional para …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.