Senin , Desember 10 2018
Home / Gema Sriwijaya / SMK Negeri 1 Lahat Gelar Kreatifitas Minat dan Bakat

SMK Negeri 1 Lahat Gelar Kreatifitas Minat dan Bakat

Salah satu peserta festival band saat tampil dalam perlombaan di SMKN 1 Lahat. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Kegiatan kreatifitas yang dilaksanakan SMK Negeri 1 Lahat patut diacungi jempol, beberapa jenis kegiatan sukses dilaksanakan oleh SMK Negeri 1 Lahat ini.

Yudha selaku pelaksana kegiatan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memancing dan menumbuhkan bakat para siswa dan siswi agar berekpresi dalam kreasi, kegiatan ini juga terlaksana berkat bantuan dari Pusat Pengembangan Minat dan Bakat Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan tahun 2018.

“Kegiatan ini dilaksanakan, untuk menumbuhkan minat dan bakat siswa dan siswi di SMKN 1 Lahat,” jelasnya.

Baca Juga :   Dinas PU Muratara Tak Miliki Tenaga Teknis Kelistrikan

Masih kata Yudha, dalam kegiatan hari ini, Sabtu (17/11/2018) pihaknya melaksanakan festival band remaja dan pertandingan futsal.

“Seperti yang kita lihat antusias para siswa sangat luar biasa. Kami juga menyediakan hadiah berupa uang binaan dan tropi bagi para pemenang festival band dan lomba futsal,” papar Yudha.

Lanjut Yudha, sebelumnya SMKN 1 Lahat juga mengadakan pelatihan jurnalistik bagi siswa, seminar musik dan pelatihan tari daerah.

“Kami juga akan mengadakan workshop dan seminar fotografi yang digelar tanggal 24 hingga 25 November 2018 nanti. Setelah itu, tanggal 29 sampai 30 November 2018 kami akan menggelar lomba fotografi. Kami berharap acara ini membawa dampak positif bagi para siswa dan siswi SMK Negeri 1 Lahat, dan bisa memacu semangat dalam kreatifitas dan prestasi,” katanya. (rob)

Baca Juga :   David Optimis Raih Dukungan Enam Parpol
CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Beni Ucapkan Selamat ke Cik Ujang & Hariyanto

Sekayu, KoranSN Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023 Cik Ujang dan Hariyanto, resmi dilantik ...

error: Content is protected !!