Senin , November 19 2018
Home / Gema Sriwijaya / SMKN I Tanjung Batu Dapat Bantuan Musholah

SMKN I Tanjung Batu Dapat Bantuan Musholah

Suasana peletakan batu pertama pembangunan musholah. (Foto-Herman/KoranSN)

Indralaya, KoranSN

SMKN 1 Tanjung Batu, Ogan Ilir (OI) yang berlokasi di Desa Bangun Jaya menerima bantuan mushollah dari Yayasan Al Amanah Al Insaniyah.

Titik nol pembangunan musholah Salim Rafid Al Ilathi dan Zailah itu, dilaksanakan pada Kamis (6/9/2018).

Kepala SMKN 1 Tanjung Batu, Zubaidah Arli Balas mengaku senang dan mengucapkan terimakasih atas bantuan musholah tersebut. Ia berharap, dengan adanya musholah bisa semakin membentuk karakter siswa menjadi lebih baik lagi.

“Semoga dengan adanya musholla ini anak-anak semakin rajin sholat, kegiatan-kegiatan keagamaan di sekolah ini bisa terus berkembang, semakin membentuk karakter siswa menjadi lebih baik, dan para siswa tak hanya mempunyai Iptek tetapi juga memiliki Imtaq,” harapnya.

Sementara itu, Direktur Yayasan Al Amanah Al Insaniyah Ustadz H Amin Rahman Lc MH Al Hafidz mengatakan, pihaknya menerima setiap proposal pembangunan Masjid atau Mushollah, dan tak pernah mempersulit pengajuan proposal selagi memenuhi syarat.

“Selagi memenuhi syarat Insya Allah segala proposal kita terima. Syaratnya ialah lokasi pembangunan harus tanah wakaf, dan mendapat persetujuan dari Kepala Desa atau Lurah. Kebetulan SMK ini mengajukan proposal, maka kita bangun mushollah di sini,” ujarnya.

Selain pelaksanaan titik nol pembangunan musholla, SMKN 1 Tanjung Batu juga meresmikan kepengurusan komite sekolah yang dilantik oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Tanjung Batu, Drs. Haryadi.

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat, Kacabdin Dikbud, Kades Bangun Jaya, Komite Sekolah dan para Wali Murid SMKN 1 Tanjung Batu. (man)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

SMK Negeri 1 Lahat Gelar Kreatifitas Minat dan Bakat

Lahat, KoranSN Kegiatan kreatifitas yang dilaksanakan SMK Negeri 1 Lahat patut diacungi jempol, beberapa jenis ...

error: Content is protected !!