Home / Kota Musi / Soal Arah Dukungan Cawawako, Gerindra Tunggu 2 Nama Dari Harnojoyo

Soal Arah Dukungan Cawawako, Gerindra Tunggu 2 Nama Dari Harnojoyo

Nopran Marjani.
Nopran Marjani.

Palembang, KoranSN

Partai Gerindra mengaku hingga kini belum menentukan arah dukungan terhadap calon wakil walikota (Cawawako) Palembang yang bakal mendampingi Walikota Harnojoyo.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumsel Nopran Marjani, yang ditemui, Senin (11/4/2016) mengatakan, dukungan secara resmi akan diputuskan oleh DPP Partai Gerindra, setelah mengetahui dua nama yang diusulkan Walikota Harnojoyo ke DPRD Palembang.

“Nanti dua nama itu, kita seragkan ke DPP, dengan keterangan plus minusnya. Yang pasti kita akan memilih calon wakil walikota yang sejalan dengan Walikota sekarang ini, agar bisa membangun Kota Palembang, apalagi menyongsong Asian Games 2018,” beber Nopran yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Sumsel ini.

Baca Juga :   Ratusan Anak Ramaikan Fashion Show JM

Nopran memastikan, Gerindra tidak melakukan politik transaksional, namun akan memilih calon wakil walikota yang terbaik dari yang terbaik.

“Tidak akan ada yang namanya mahar politik, apalagi dengan kondisi sekarang yang sudah banyak ditangkap tangan oleh KPK. Saya yakin tidak ada yang melakukan itu,” ujar putra asli Lahat ini.

Untuk diketahui, sejumlah nama sudah disampaikan partai pengusung ke Walikota Palembang Harnojoyo, yakni Yudha Rinaldi (PDI Perjuangan), Yudi F Bram (PAN), Fitrianti Agustinda (PKS dan PPP) dan Suhaili (PKS). Sementara Partai Demokrat belum memutuskan kader atau calon yang akan diajukan. (awj)

Baca Juga :   Minta Ongkos Sekolah Anak, IRT Dipukuli Suami

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Cegah Kebakaran Lahan, Babinsa Kodim Palembang Tingkatkan Patroli dan Sosialisasi

Palembang, KoranSN Guna mencegah terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di kawasan yang rawan kebakaran, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.