Solskjaerkini Percaya Diri MU Akhirnya Punya Skuad Yang Kuat

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer di tengah-tengah para pemainnya saat laga melawan RB Leipzig dalam pertandingan Grup H Liga Champions di Old Trafford, Manchester, Inggris, 28 Oktober 2020. (Foto-Antara/Reuters)

Jakarta, KoranSN

Kemenangan 5-0 Manchester United atas pemuncak klasemen Bundesliga RB Leipzig dalam pertandingan kedua mereka pada fase grup Liga Champions, Kamis dini hari WIB, menunjukkan bahwa manajer Ole Gunnar Solskjaer akhirnya memiliki kedalaman skuad yang hilang musim lalu.

Hasil melawan semifinalis musim lalu itu jauh lebih mengesankan mengingat Solskjaer mengistirahatkan pemain-pemain kuncinya dari starting line-up dan berani menurunkan kombinasi lini tengah yang belum teruji.

Baca Juga :   Gol Perdana Werner untuk Chelsea

Marcus Rashford, yang mencetak tiga gol setelah masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-63, dibangkucadangkan dan Solskjaer lebih mempercayakan Anthony Martial dan Mason Greenwood untuk berada di depan. Kedua pemain itu pun mencetak gol. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Barcelona dan Juventus Serempak Menang 3-0 di Laga Kelima Grup G

Jakarta, KoranSN Barcelona dan Juventus serempak meraih kemenangan 3-0 atas lawannya masing-masing dalam rangkaian laga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.