Home / Headline / Sopir Travel Tewas dengan Leher Terjerat

Sopir Travel Tewas dengan Leher Terjerat


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Pihak kepolisian Polsek Babat Supat saat mengevakuasi jenazah korban Bariman yang ditemukan tewas di Sungai Setangkai Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin. Tampak jenazah korban saat berada di RSUD Sungai Lilin. (foto-sumantri/koransn.com)

Sekayu, Koran SN

Bariman (50), warga Jalan Lingkar Barat Bagan Pete Kecamatan Alam Barajo Provinsi Jambi yang merupakan sopir travel ditemukan tewas dengan kondisi leher terjerat tali tambang di Sungai Setangkai Jalan 108 Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Penemuan mayat tersebut sontak membuat gempar warga sekitar. Tak lama kemudian, pihak kepolisian yang mendapati informasi dari masyarakat adanya penemuan jenazah langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Sungai Lilin.

Kapolsek Babat Supat Iptu Marzuki S.sos melaui Kanit Reskrim Ipda Sujana, Selasa (16/10/2018) mengatakan, jenazah korban ditemukan, Senin sore (15/10/2018) sekitar pukul 16.15 WIB. Dari hasil pemeriksaan usai jenazah korban dievakusi ke rumah sakit, diketahui jika korban bernama Bariman warga Jambi yang kesehariannya bekerja sebagai sopir travel.

“Jadi korban bernama Bariman yang merupakan sopir travel. Dari pemeriksaan di tubuh korban kami menemukan bekas jeratan tali tambang di leher korban. Selain itu, di kening korban juga ada luka lembam. Dengan demikian korban Bariman yang ditemukan tewas diduga korban perampokan atau begal. Untuk itu kasus ini kami selidiki guna mengungkap siapa pelakunya,” tegasnya.

Baca Juga :   TKI Asal Palembang Dikabarkan Meninggal Dunia di Malaysia

Masih dikatakannya, memang dari keterangan keluarga korban sebelumnya korban pamit ke luar rumah dengan membawa mobil pribadi yang digunakan untuk mobil travel membawa penumpang. Namun saat jenazah korban ditemukan, mobil tersebut sudah hilang. Sebab di lokasi pihaknya hanya menemukan jenazah korban dan barang bukti yang diantaranya; satu helai tali tambang warna hijau, satu baju kaos oblong garis- garis, satu lembar celana levis panjang warna biru.

“Untuk jenazah korban kini sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka di Jambi untuk dikebumikan. Dari keterangan keluarga korban yang telah melihat jenazah tersebut, diketahui jika korban memang benar adalah Bariman,” tandasnya.

Baca Juga :   Baku Tembak dengan Polisi, Warga Gandus Tewas Tertembak

Sementara Beri Prihandoyo (30), anak kedua korban Bariman mengatakan, Sabtu (13/10/2018) pukul 17.00 WIB korban pamit dengan keluarga untuk bekerja membawa mobil travel usai ditelepon oleh seseorang yang tak tahu identitasnya. Sejak saat itulah, korban tidak kunjung pulang.

“Hanpdhone (HP) korban terakhir bisa dihubungi Sabtu malam sekitar pukul 19.00 WIB. Dimana saat itu posisi korban berada di Sungai Lilin, namun setelah itu HP korban tidak aktif lagi sehingga akhirnya kami dapat informasi bahwa Bapak (korban) sudah ditemukan meningal dunia. Kami selaku keluarga korban berharap kepada pihak kepolisian dan penegak hukum, apabila tertangkap pelakunya agar dihukum seberat-beratnya,” pungkasnya. (tri)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Ketua Waria Palembang Digorok Usai Bercinta, Pelaku Tertangkap di Lubuklinggau

Palembang, KoranSN Muhammad Jagad (30), tersangka kasus pembunuhan Ketua Organisasi Waria Kota Palembang, yakni korban …