Home / Gema Sriwijaya / Sosialisasikan Bahaya Narkoba, BNN Pagaralam Sambangi SMKN 2

Sosialisasikan Bahaya Narkoba, BNN Pagaralam Sambangi SMKN 2

ilustrasi.(foto-net)

Pagaralam, KoranSN

Setelah mensosialisasikan dampak narkoba di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Kota Pagaralam, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagaralam kembali mensosialisasikan tentang bahaya narkoba ke Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Kota Pagaralam, Rabu (9/10/2019).

Sosialisasi BNN ini dilakukan melalui Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat. Selain penyuluhan, BNN juga melakukan tes urine di SMKN 2 Kota Pagaralam ini, dan hasilnya negatif.

Kunjungan BNN dipimpin Kepala BNN Kota Pagaralam Andi Kurniawan didampingi Kasi P2M, Kasi Pemberantasan dan Personel BNN Kota Pagaralam serta dihadiri Kepala SMK Negeri 2, Pandra M.Pd dan para guru.

Baca Juga :   Kapolres Pagaralam Rangkul Wartawan dan LSM

Kepala BNN Kota Pagaralam Andi Kurniawan mengatakan, kegiatan sosialisasi ini untuk menciptakan lingkungan pelajar bersih dari Narkoba.

“Kita ingin anak sekolah harus terhindar dari bahaya narkoba termasuk salah satu upaya pencegahan dengan sosialisasi,” kata dia.

Sementara Kepala SMKN 2 Kota Pagaralam Pandra M.Pd menyambut baik dan positif atas kerja sama BNN tersebut, karena merupakan salah satu cara mencegah dampak bahaya narkoba bagi pelajar.

“Semoga kegiatan ini ke depannya dapat ditingkatkan lagi, mengingat Peredaran Narkoba saat ini sudah merambah ke dunia Pendidikan,” kata dia. (asn)

Baca Juga :   Warga Desa Epil Kecamatan Lais Harapkan Pemekaran

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Feby Deru Salut Dengan Semangat Gerakan PKK Prabumulih

Prabumulih, KoranSN Putaran ke-3 kali ini, Ketua TP PKK Sumsel Febrita Lustia Herman Deru bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.