Home / Go Sport / Spanyol, Rumania dan Norwegia Tekuk Lawannya Tanpa Balas di Grup F

Spanyol, Rumania dan Norwegia Tekuk Lawannya Tanpa Balas di Grup F

Sukseskan MXGP Indonesia di Palembang, Indonesia

Syukuran Hari Jadi Kota Palembang ke 1336 Tahun

Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Penyerang tim nasional spanyol, Alvaro Morata (kiri), merayakan keberhasilannya mengeksekusi penalti untuk mencetak gol ke gawang Swedia dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup F di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Senin (10/6/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Sergio Perez)

Jakarta, KoranSN

Rangkaian pertandingan keempat kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup F pada Selasa (1/6/2019) dini hari WIB memperlihatkan Spanyol, Rumania dan Norwegia memetik kemenangan tanpa gol balasan dari lawan masing-masing.

Spanyol yang menjamu Swedia di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, berhasil memetik kemenangan 3-0 demikian catatan laman resmi UEFA.

Baca Juga :   Hasil Imbang di Warsawa Jadi Peringatan untuk Madrid

Dua dari tiga gol kemenangan Spanyol berasal dari titik putih dieksekui oleh Sergio Ramos pada menit ke-64 dan Alvaro Morata pada menit ke-85.

Mikel Oyarzabal melengkapi kemenangan Spanyol menjadi 3-0 lewat tembakan melengkung yang tak mampu dijangkau kiper Robin Olsen.

Marjin kemenangan lebih besar dibukukan oleh Rumania atas tuan rumah Malta dengan skor 4-0 saat melawat ke Stadion Nasional Ta’ Qali.

George Puscas mengemas dwigol pada menit ketujuh dan ke-29 yang disusul Alexandru Chipciu lima menit kemudian serta ditutup dengan sepakan kaki kiri Dennis Man pada menit pertama masa injury time.

Baca Juga :   The Gunners Nyaris Sempurna

Sedangkan Norwegia yang bertandang ke Stadion Torsvollur, Torshavn, berhasil menang 2-0 atas Kepulauan Faroe berkat dwigol Bjorn Johnsen.

Berkat hasil-hasil tersebut, Spanyol kian mantap di puncak klasemen sementara Grup F dengan koleksi 12 poin unggul lima poin dari Swedia (7) di peringkat kedua serta Rumania (7) di urutan ketiga.

Tiga poin tambahan yang diraih Norwegia (5) mengangkat posisi mereka ke peringkat keempat bertukar tempat dengan Malta (3), sedangkan Kepulauan Faroe (0) masih jadi juru kunci. (antara/awj)

Iklan Warung Seblak Dadaan Sunda di Citimall Lahat

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kardigan Guardiola Laku Dilelang Rp 107 Juta

Jakarta, KoranSN Manajer Manchester City Pep Guardiola turut menggalang dana senilai 6.000 pound atau sekitar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.