‘Srikandi’ Dodi-Giri Silaturahmi dengan Masyarakat Empat Lawang

Ibu ayu saat menyalami ibu-ibu pengajian. (foto-fahlevi/koransn.com)

Empat Lawang, KoranSN

Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak dan pemilihan gubernur (Pilgub) Sumsel, Juni mendatang, ‘Srikandi’ atau istri dari dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel, Dodi Reza Alex dan HM Giri Ramanda N Kiemas, menggelar silaturahmi dengan masyarakat Empat Lawang, Selasa (30/1/2018).

Acara yang dilaksanakan dua partai besar tersebut, Golkar dan PDI Perjuangan ini dilakukan di tempat terpisah. “Kegiatan ini bukanlah kampanye, tapi cara mengampanyekan calon. Kita yakin masyarakat Empat Lawang mendukung Dodi-Giri pada Pilkada Sumsel dan Empat Lawang,” ungkap Thia Yufada, istri dari Bakal Calon Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex saat bersilaturahmi dengan masyarakat Empat Lawang, di halaman sekretariat DPD Partai Golkar Empat Lawang.

Selanjutnya, acara pengajian dan silaturahmi juga dilaksanakan oleh PDI Perjuangan di halaman Hotel Alam Indah, tepatnya didepan SD 5 Tebing Tinggi. Kegiatan ini, dihadiri Ayu Giri Ramanda, istri dari HM Giri Ramanda dan juga Thia Dodi Reza.

Baca Juga :   Jangan Sampai Ada Gesekan di Pilkada Serentak

Dalam sambutannya, Calon Wakil Bupati Empat Lawang, Yulius Maulana mengatakan, PDI Perjuangan siap memenangkan Pilkada serentak di Sumsel, salah satunya Pilkada Empat Lawang. Karena itu, Ketua BMI Sumsel ini menekankan DPC PDI Perjuangan empat Lawang hingga ke tingkat ranting untuk berjuang memenangkan Pilkada yang akan dilaksanakan 27 Juni 2018 mendatang.

“PDI Perjuangan siap memenangkan Pilkada serentak Sumsel dan Empat Lawang. Karenanya, kader PDI Perjuangan haruslah bekerja keras untuk mewujudkan tekad dan cita-cita ini, agar nantinya bisa membangun dan memajukan daerah,” ungkapnya.

Dikatakannya, terpaut dengan Partai Golkar yang mencalonkan Dodi Reza Alex yang berpasangan dengan Giri Ramanda Kiemas sebagai calon wakil gubernurnya, maka Golkar dan PDI Perjuangan yang berkoalisi ini akan semakin besar peluang kemenangannya.

Baca Juga :   Dialog Politik Syahrial Oesman dan PKB

“Untuk Pilgub Golkar dan PDI Perjuangan berkoalisi, tentunya cita-cita partai sama ingin memenangkannya,” tambahnya.

Yulius yang maju di pilkada Empat Lawang berpasangan dengan Joncik Muhammad optimis bisa meraih kemenangan. “Insya Allah kita bisa memenangkan Pilkada Empat Lawang. Dengan program-program kita yang benar-benar ingin mensejahterakan masyarakat dan memajukan daerah,” ujarnya. (foy)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

HD Usulkan Pendirian Kampus IPDN di Sumsel

Palembang, KoranSN Selain melantik kepengurusan Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Sumsel 2021-2026, Minggu …