Sriwijaya Fashion Carnival Spektakuler

JUARA UMUM - Juara umum Sriwijaya Fashion Carnival foto bersama juri dan manajemen Palembang Icon. (foto-ferdinand/koransn.com)
JUARA UMUM – Juara umum Sriwijaya Fashion Carnival foto bersama juri dan manajemen Palembang Icon. (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Event Sriwijaya Fashion Carnival yang digelar Palembang Icon dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 tahun di Atrium lantai dasar Palembang Icon, Minggu (23/10/2016) spektakuler hingga memukau pengunjung yang memadati area pertunjukan.

Sebanyak 24 finalis yang merancang busana karnaval untuk model berusia 5-13 tahun dan 12 finalis yang merancang busana karnaval untuk model berusia 14 tahub ke atas unjuk kebolehan di malam puncak Sriwijaya Fashion Carnival.

Director of Mall, Co Ing didampinggi Marketing & Communication Picon Hendra Darmawan mengatakan, untuk kategori A juara 1 dimenangkan perancang Naila Azani, juara 2 diraih perancang Geta Harapan dan juara 3 diraih perancang Dinda. Sedangkan pemenang kategori B juara 1 diraih perancang Rumah Efek, juara 2 diraih perancang Doni dan juara 3 diraih perancang Benny Fales.

Sriwijaya Fashion Carnival dijelaskannya, merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Picon sebagai bagian dari Asosiasi Pengelola Pusat Perbelanjaan Indonesia APPBI bersinergi dengan Kementerian Pariwisata Indonesia dalam program Wonderful Indonesia Culinary & Shopping Festival WICSF yang dilakukan serentak di 12 Provinsi di Indonesia mulai tanggal 27 September 2016 lalu sebagai hari pariwisata dunia.

Baca Juga :   Pengunjung Picon Serbu Kidzooona

Director of Mall, Co Ing didampinggi Marketing & Communication Picon Hendra Darmawan mengatakan, Sriwijaya Fashion Carnival merupakan lomba rancang busana karnaval yang diselenggarakan mulai tahap audisi pada tanggal 18-19 Oktober. Peserta yang mengikuti kompetisi bersifat perorangan yang merancang dan menciptakan busana karnaval dibagi 2 kategori yaitu kategori busana karnaval untuk model berusia 5 hingga 13 tahun dan kategori busana karnaval untuk model berusia di atas 13 tahun. Busana yang telah dirancang ditampilkan dan diperagakan oleh model saat audisi dan tahap final.

“Tahun ini kita mengangkat tema “The Emperor of Sumatera”. Sumatera dikenal dengan budayanya yang kental karena terdapat kerajaan Sriwijaya sebagai kemaharajaan maritim yang kuat di pulau Sumatera. Berbagai corak, budaya, seni, kekuatan armada menjadikan Sumatera berbepengaruh di Nusantara. Picon sebagai salah satu bagian dari Sumatera bangga akan hal ini dan menjadikan budaya Sumatera yang indah menjadi tema pada perhelatan akbar di pesta busana karnaval ini,”ujarnya.

Baca Juga :   Ribuan bikers Honda se-Sumatera Kopi Darat

Picon dikatakannya, memilih pemenang dengan hasil rancangan busana terbaik dan berhak atas hadiah trophy dan hadiah uang tunai. Kegiatan tersebut diharapkan dapat menginspirasi masyarakat dan menjadikan Sriwijaya Fashion Carnival sebagai Pesta Karnaval berikutnya di kancah nasional yang lebih luas.

“Berbagai penawaran special dari tenant Picon juga diberikan pada program anniversary treat di sepanjang Oktober 2016,”pungkasnya. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Decky Canser

Avatar

Lihat Juga

CMSE, Tumbuhkan Jumlah Investor di Pasar Modal

Jakarta, KoranSN Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama dengan PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kustodian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.