Home / Go Sport / Sriwijaya FC Setujui Kontrak Dengan PT Tanjungenim Lestari Pulp dan Paper

Sriwijaya FC Setujui Kontrak Dengan PT Tanjungenim Lestari Pulp dan Paper

IMG_1242
Gubernur Sumsel Alex Noerdin berfoto bersama pengurus, pemain Sriwijaya FC dan Presiden Direktur PT Tanjungenim Lestari Pulp dan Paper . (foto-humas pemprov sumsel)

 

Palembang, Koransn.com

Sepak bola merupakan olahraga yang terbesar dan paling banyak sekali penggemarnya, orang Palembang seharusnya patut bangga mempunya tim sehebat Sriwijaya FC, Karena sudah banyak sekali menorehkan prestasi, khususnya di Liga Indonesia seperti pernah meraih gelar Juara Liga Indonesia, Cup dan lainnya, Sehingga banyak sekali yang tertarik berkeinginan untuk bekerja sama dengan Club Sriwijaya FC.

Tadi malam telah dilakukannya Penandatanganan kontrak kerjasama antara PT. SOM/Sriwijaya FC dengan Presiden Direktur PT. Tanjungenim Lestari Pulp dan Paper yang dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Ir H. Alex Noerdin di Hotel Arista Palembang, Kamis (21/1/2016) malam.

Penandatangan tersebut dimana PT. Tanjungenim Lestari Pulp dan Paper akan menjadi sponsor Club SFC.

Dalam sambutanya Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin mengatakan, salah satu cabang paling besar, paling banyak peminatnya yaitu sepak bola.

Baca Juga :   Penjual Ribuan Obat-Obatan Kadaluarsa di Pasar 16 Ditangkap

“Kita punya tim sepak bola kebanggaan orang palembang, itulah Sriwijaya FC, insyallah do’akan tahun depan SFC juara kembali,” ujar Alex Noerdin.

Alex Noerdin menambahkan, ada berapa hal di Sumsel yang lain, “kita ini bukan yang terbesar dan terkaya, tapi kita paling semangat, disiplin dalam Dunia Olahraga, nah ini jangan lagi dirusak dengan perbuatan yang tidak baik ataupun kampungan,” katanya.

Lanjut Alex Noerdin menjelaskan, ada suporter itu untuk mensuport bukan menjatuhkan. ” Jadi kalau perkelahian antar suporter itu sendiri sama saja menjatuhkan daerah sendiri, jadi hentikan seperti itu berikan yang baik dan bagus,” tuturnya.

“Saya sudah banyak menonton di beberapa tempat seperti di Inggris, suporter paling kejam itu inggris, setiap ada pertandingan suporternya tidak boleh masuk, Nah beda dengan jepang, itu suporter paling rapi dan disiplin, bawak kecil jadi tidak takut.” Jelasnya

Baca Juga :   Garuda Indonesia Buka 5 Rute Baru

Lebih lanjut Alex Noerdin menjelaskan, kalau bisa itu bersatu, jadi hentikan perbuatan yang merusak daerah sendiri. “Nanti setiap kali SFC main keluar, akan ada perwakilan dari suporter, itu nanti bergilir, Ketua suporter yang ngatur,” tandasnya.

Sementara Manager Sriwijaya FC, H. Nasrun Umar melaporkan, sampai saat ini dimana sriwijaya FC mempunyai tiga Suporter, yaitu suporter Singa ada seribu lebih, terus lagi suporter Sriwijaya ada dua ribu lebih lalu Ultras ada 2 ribu lebih.

“Nah ini suporter yang merupakan komuniti pesbuker ke dua terbanyak dari Bandung,” ujar Nasrun Umar.

Nasrun Umar mengukapkan, sangat terimah kasih kepada Gubernur Sumsel Bpk H. Alex Noerdin yang berkesempatan menghadiri penandatangan kontrak PT. SOM/Sriwijaya FC dengan Presiden Direktur PT. Tanjungenim Lestari Pulp dan Paper.

“Ini merupakan yang pertama bagi PT. Tanjungenim Lestari Pulp dan Paper hadir disini sebagi sponsor dengan menyumbangkan dana sebesar 3 Miliar untuk SFC,” pungkas Nasrun Umar. (ril)

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Jaksa Hadirkan Pejabat Bank Sumsel Babel di Sidang Dugaan Korupsi Kredit yang Rugikan Negara Rp 13 M

Palembang, KoranSN Tim Jaksa Penutut Umum (JPU) Kejati Sumsel akan menghadirkan pejabat Bank Sumsel Babel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.