Sabtu , Februari 16 2019
Home / Go Sport / Start Luke Shaw Nyaris Sempurna

Start Luke Shaw Nyaris Sempurna

Pemain Manchester United, Luke Shaw. (foto-net/detiknews.com)

Manchester, KoranSN

Luke Shaw tampil impresif bersama Manchester United di pertandingan pertama musim 2018/2019. Dia menjalani start yang nyaris sempurna.

MU memetik kemenangan atas Leicester City dengan skor akhir 2-1. Dalam pertandingan Liga Inggris 2018/2019 di Old Trafford, Sabtu (11/8/2018) dinihari WIB, gol kemenangan The Red Devils tercatat atas nama Paul Pogba dan Shaw.

Gol Pogba dibukukan pada menit-menit awal babak pertama lewat titik putih. Sementara gol Shaw dibukukan pada menit ke-83. Sontekan jarak dekatnya meneruskan umpan Juan Mata membawa MU menggandakan keunggulan.

Leicester mencetak gol hiburan di masa injury time. Jamie Vardy sukses memanfaatkan bola rebound untuk menjebol gawang David De Gea.

Baca Juga :   Teken Kontrak Baru, Di Maria di PSG Sampai 2021

Whoscored mencatat Shaw membukukan sebanyak tiga tackle, sekali intersep, dan ada juga lima clearance. Gol ke gawang Leicester itu merupakan yang pertama dengan seragam Manchester United.

Pujian untuk Shaw pun terlontar dari mulut manajer MU, Jose Mourinho. Dia disebut cuma melakukan sekali kesalahan selama 90 menit.

“Saya sangat senang untuk Shaw. Dia membuat satu kesalahan selama 90 menit. Dia sangat bagus saat bertahan. Dia menjalani pramusim dengan baik,” kata Mourinho di BBC.

Dengan penampilannya kali ini, Shaw pun seakan memberi bukti untuk Mourinho. Shaw kesulitan untuk menembus skuat utama Setan Merah usai cedera parah beberapa musim silam.

Baca Juga :   Sentimen Anti-Real Madrid Muncul Jelang Lawan Bayern

“Ini merupakan gol pertama dan itu yang penting, tak masalah bagaimana caranya. Ini merupakan perasaan terbaik yang saya punya di dalam karier saya,” kata Shaw di Sky Sports.

“Saya bekerja sangat keras selama pramusim dan saya mempunyai banyak waktu untuk berefleksi dan saya bekerja pada sisi yang saya butuhkan. Bahkan di malam ini, saya tahu bahwa saya bisa lebih bauk dan itu apa yang ingin saya tunjukkan pada manajer,” dia menambahkan. (detikcom)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Gol Son Bikin Dortmund Berantakan

London, KoranSN Borussia Dortmund kalah telak dari Tottenham Hotspur di leg pertama 16 besar Liga ...