Sabtu , Februari 16 2019
Home / Go Sport / Stoner Enjoy Jadi Pebalap Tes Ducati

Stoner Enjoy Jadi Pebalap Tes Ducati

Casey Stoner menikmati perannya sebagai pebalap tes Ducati. (foto-net/detiknews.com)

Bologna, KoranSN

Casey Stoner menikmati perannya sebagai pebalap tes Ducati. Selama peran tersebut masih menyenangkan baginya, Stoner tak akan berhenti.

Stoner kembali ke Ducati untuk menjadi pebalap tes sejak musim 2016. Pebalap berkebangsan Australia itu muncul di lintasan dalam sesi-sesi tes MotoGP dan bertugas memberi masukan untuk pengembangan motor Desmosedici.

Dalam beberapa kesempatan, sempat muncul rumor Stoner akan kembali tampil dalam balapan. Akan tetapi, Stoner tak tertarik untuk melakukan hal tersebut.

Stoner mengaku nyaman dengan posisinya sekarang. Juara dunia MotoGP dua kali itu senang bisa membantu dua pebalap Ducati, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso.

Baca Juga :   Rentetan Gol Ronaldo Terhenti

“Saya akan terus melakukan ini hingga motor tak lagi menyenangkan untuk dikendarai. Tapi, selagi saya masih bisa menikmati menunggangi motor, saya menikmati aspek yang berbeda dengan bekerja lebih dekat dengan para engineer,” ujar Stoner kepada Autosport.

“Saya selalu berusaha keras dan berjuang, karena bagi saya, ketika saya berada di posisi ini, Jorge dan Dovi adalah para pebalap saya, jadi saya harus melakukan segalanya untuk membantu mereka agar lebih kompetitif,” imbuh pebalap berusia 32 tahun itu.

Baca Juga :   Tekuk Jepang 3-0, China Juara Lagi

“Semakin sukses mereka, semakin bangga saya karena saya telah membantu mereka mencapai kesuksesan itu. Ketika saya masih membalap, saya selalu mengapresiasi pebalap tes yang kami miliki dan saya tahu betapa kerasnya pekerjaan mereka,” kata Stoner. (detikcom)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Gol Son Bikin Dortmund Berantakan

London, KoranSN Borussia Dortmund kalah telak dari Tottenham Hotspur di leg pertama 16 besar Liga ...