Selasa , Oktober 23 2018
Home / Go Sport / Stoner Enjoy Jadi Pebalap Tes Ducati

Stoner Enjoy Jadi Pebalap Tes Ducati

Casey Stoner menikmati perannya sebagai pebalap tes Ducati. (foto-net/detiknews.com)

Bologna, KoranSN

Casey Stoner menikmati perannya sebagai pebalap tes Ducati. Selama peran tersebut masih menyenangkan baginya, Stoner tak akan berhenti.

Stoner kembali ke Ducati untuk menjadi pebalap tes sejak musim 2016. Pebalap berkebangsan Australia itu muncul di lintasan dalam sesi-sesi tes MotoGP dan bertugas memberi masukan untuk pengembangan motor Desmosedici.

Dalam beberapa kesempatan, sempat muncul rumor Stoner akan kembali tampil dalam balapan. Akan tetapi, Stoner tak tertarik untuk melakukan hal tersebut.

Stoner mengaku nyaman dengan posisinya sekarang. Juara dunia MotoGP dua kali itu senang bisa membantu dua pebalap Ducati, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso.

Baca Juga :   MU-Arsenal Berakhir Imbang 1-1

“Saya akan terus melakukan ini hingga motor tak lagi menyenangkan untuk dikendarai. Tapi, selagi saya masih bisa menikmati menunggangi motor, saya menikmati aspek yang berbeda dengan bekerja lebih dekat dengan para engineer,” ujar Stoner kepada Autosport.

“Saya selalu berusaha keras dan berjuang, karena bagi saya, ketika saya berada di posisi ini, Jorge dan Dovi adalah para pebalap saya, jadi saya harus melakukan segalanya untuk membantu mereka agar lebih kompetitif,” imbuh pebalap berusia 32 tahun itu.

Baca Juga :   Transfer Sanchez ke MU Tergantung Mkhitaryan

“Semakin sukses mereka, semakin bangga saya karena saya telah membantu mereka mencapai kesuksesan itu. Ketika saya masih membalap, saya selalu mengapresiasi pebalap tes yang kami miliki dan saya tahu betapa kerasnya pekerjaan mereka,” kata Stoner. (detikcom)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Menanggapi Pembentukan Tim SAR Penyelamatan SFC, Dodi Reza: Bagus, Tapi Jangan Offside!

Palembang, KoranSN Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex menyambut baik, jika ada upaya konkrit untuk ...

error: Content is protected !!