Suara Nusantara Juara I Journalist Competition

Koran Suara Nusantara berhasil menjadi juara 1 dalam jurnalist competition 7. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Koran Suara Nusantara berhasil meraih juara 1 dalam ajang Journalist Competition tahun 2019 untuk kategori jurnalis foto terbaik disabet fotografer Koran Suara Nusantara, Ferdinand Deffriyansyah. Sedangkan juara 2 diraih Alhadi Faris (Palembang Ekspres) dan juara 3 diraih Jack (Sriwijaya Post).

Region Head Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus di sela-sela Awarding Journalist Competition tahun 2019 di Hotel The Alts Palembang, Senin (2/11/2019) menjelaskan Awarding Journalist Competition tahun 2019 sebagai bentuk penghargaan bagi para jurnalis media cetak, media online dan foto yang selama ini telah berpartisipasi di dalam pemberitaan. Khususnya berkaitan dengan produk sepeda motor Honda dan kegiatan Astra Motor Sumsel lainnya.

Journalist Competition dijelaskannya, sudah diselenggarakan sejak tahun 2015 ini dilaksanakan pada 11 region Astra Motor di Indonesia. Untuk tahun 2019 sudah dimulai dari bulan Mei sampai November. Journalist Competition dilombakan dalam tiga kategori, yakni media cetak, online dan foto.

Baca Juga :   BBM Satu Harga Rugikan Pertamina

”Saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman media yang telah memberitakan Astra Motor Sumsel. Saya senang keakraban dan jalinan silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik. Di akhir tahun penghujung tahun 2019 temanya hari ini merah, baju merah, taplak mejanya dan hadiah motor Honda Genionya merah,” ujarnya.

Sementara itu Corporate Communication Astra Motor Sumsel, Yuliana menambahkan, penilaian pada kompetisi ini dilihat dari kuantitas, kualitas, kreativitas dan nilai unggulan pada setiap pemberitaan yang ditayangkan.

Abdul Hafiz jurnalis dari Sriwijaya Post berhasil meraih juara Best of The Best dalam ajang Journalist Competition Astra Motor Sumsel 2019, dan sah membawa pulang hadiah 1 unit Honda Genio CBS dan 1 ticket tour ke Thailand (Bangkok).

Baca Juga :   Yamaha FREEGO Ramaikan Pensi SMAMSA 2019

Untuk kategori media cetak masing-masing diraih oleh Dilla (Sumatera Ekspres) sebagai juara pertama, Bertha (Palembang Ekspres) sebagai juara kedua, dan Sefti (Palembang Post) sebagai juara ketiga. Sedangkan di kategori media Online dari juara pertama sampai ketiga diraih oleh Raden (Rmolsumel), Jati (Sonorapalembang), dan Murhadi Aan (Vivasumsel). (ima)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Menteri BUMN Pastikan Bio Farma Produksi Vaksin COVID-19 Halal

Bandung, KoranSN Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir mengatakan produksi vaksin COVID-19 di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.