Home / Ogan Komering Ilir / Suara Nusantara Juara SBH Cup

Suara Nusantara Juara SBH Cup

FOTO BERSAMA-Para perserta turnamen gaple SBH Cup III saat foto bersama.foto-maniso/koransn.

Kayuagung,koranSN
Koran harian Suara Nusantara berhasil menjuarai turnamen gaple SBH Cup III yang diselenggarakan anggota DPRD OKI dari partai Nasional Demokrat, H Subhan Ismail (SBH) di kediamannya di  Kelurahan Jua-jua Kayuagung, Senin (13/3/2017) malam dan Selasa (14/3/2017) dini hari.

Suara Nusantara melalui wartawannya yang bertugas di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Maniso SE berpartner dengan Romi Maradona SHI dari media online, beritamusi.co.id. Pada babak penyisihan, Maniso-Romi menang 2-0 atas pasangan Richat-Eko dari Kayuagung Radio dan Jurnal Sumatra. Babak semifinal, Maniso-Romi kembali menang 2-0 atas pasangan Darfian-Suhardi, keduanya dari media online.

Pada partai final, Maniso-Romi beradu jago memanajemen buah gaple melawan Matbodok ST-Bambang Samudra, keduanya dari Sriwijaya Post dan Ogan Ekspres. Partai final yang disaksikan SBH itu berjalan menarik, alot dan ditonton peserta lainnya.
Sempat tertinggal dengan skor 0-1 pada set pertama, Maniso-Romi mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada set kedua. Set pamungkaspun tak terhindarkan.

Memimpin perolehan poin pada set ketiga, akhirnya dengan sabar Maniso-Romi menyudahi permainan dengan skor akhir 2-1 dan keluar sebagai juara I.Pasangan Matbodok-Bambang  harus puas dengan raihan juara II, disusul pasangan Darfian Maharjana Suprana (detiksumsel.com) dengan Suhardi (segugukekspres.com) sebagai juara III. Semua juara menerima uang pembinaan dari SBH.

Subhan Ismail mengungkapkan, turnamen gaple SBH Cup III bertujuan untuk menjalin silahturahmi antara dirinya sebagai anggota legislatif dengan para insan pers yang bertugas di Kabupaten OKI. Anggota dewan dengan wartawan adalah mitra. Kami sebagai wakil rakyat tentunya akan menyuarakan aspirasi rakyat, dan wartawan juga menyuarakan rakyat melalui pemberitaan. Namun pemberitaan harus memenuhi kode etik jurnalistik,”ujarnya.

Turnamen gaple SBH Cup III itu diikuti puluhan peserta khusus para kuli tinta khusus yang bertugas di Kabupaten OKI. Turnamen serupa tentunya akan terus diselenggarakan di masa yang akan datang.(iso)

Publisher : Alwin

Alwin

Lihat Juga

Sekda Janji Laporkan PNS OKI Bolos ke Menpan RI

Kayuagung, KoranSN Usai mendapat libur Idul Fitri selama 11 hari, para Aparatur Sipil Negara (ASN) ...

error: Content is protected !!