Suarez Goda Pogba Gabung ke Barcelona

Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (foto-net/vivanews.com)

Barcelona, KoranSN

Paul Pogba sempat dikaitkan dengan Barcelona pada jendela transfer musim panas lalu. Kini, godaan untuk bintang Manchester United untuk bergabung dengan Barcelona masih belum usai.

Pogba dikabarkan akan meninggalkan MU karena disebut-sebut berselisih dengan sang manajer, Jose Mourinho. Bahkan, pemain asal Prancis ini sempat mengindikasikan ada masalah di ruang ganti MU.

Namun pada akhirnya, Pogba tetap bermain untuk Setan Merah. Kondisi tapinya tak membuat rumor mereda, bahkan Gerard Pique sempat ikut memanaskan situasi Pogba dengan memberikannya pujian.

Baca Juga :   Zarco Bawa Harapan Besar ke Silverstone

Kini, giliran Luis Suarez yang mencoba untuk mengirimkan sinyal pada Pogba. Menurutnya, eks gelandang Juventus itu sepantasnya bisa bertarung untuk meraih lebih banyak hal ketimbang bersama MU saat ini.

“Pogba adalah pemain elite yang telah memenangi segalanya. Dia punya kualitas besar dan menjadi salah satu referensi di MU,” ujar Suarez dilansir Mirror.

“Saya pikir dia ingin bertarung untuk lebih banyak hal ketimbang saat ini. Dia bukan pemain yang terikat dengan Barca, tapi dia akan selalu disambut di sini,” sambung eks pemain Liverpool ini. (viva.co.id)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Atalanta Pukul Napoli Dua Gol Tanpa Balas

Jakarta, KoranSN Atalanta memukul tamunya Napoli dengan dua gol tanpa balas, dalam pertandingan Liga Italia …