Kamis , Februari 21 2019
Home / Gema Sriwijaya / Suasana Haru Lepas AKBP Roby Karya Adi

Suasana Haru Lepas AKBP Roby Karya Adi

AKBP Roby Karya Adi SIK saat bersalaman dengan anggota kepolisian Polres Lahat, Rabu (14/11/2018). (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Suasana haru mengiringi acara pelepasan AKBP Roby Karya Adi SIK yang bakal menjabat Wadirkrimsus Polda Sumsel di Mako Polres Lahat, Rabu (14/11/2018).

Acara pelepasan dihadiri sekitar 400 anggota Polres Lahat termasuk anggota bhayangkari hadir. Kegiatan diawali dengan upacara payung pora saat pelepasan. Setelah prosesi payung pora AKBP Roby karya Adi SIK langsung berjalan dan menyalami seluruh anggota Polres lahat yabg hadir dan berbaris ditemani Kapolres Lahat yang Baru AKBP Feri Harahap.

AKBP Roby Karya Adi SIK mengungkapkan, banyak kesan serta pengalaman pengalaman yang berharga didapatnya selama bertugas Kabupaten Lahat. Atas nama pribadi dan keluarga Roby menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh personil apabila selama memimpin terdapat banyak kekeliruan baik tutur kata, yang disengaja maupun yang tak disengaja.

Baca Juga :   Pertamina Pendopo Bukukan Produksi Migas Diatas 100 Persen

“Terima kasih kepada semua jajaran anggota Polres Lahat, selama ini telah bekerja dengan baik, mohon maaf bila terdapat salah selama saya bertugas di lahat, terima kasih juga untuk warga lahat yang selama ini juga banyak membantu, semoga silaturahmi kita tetap terjali,” ungkapnya haru. (rob)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Asfan Pimpin SFC

Lahat, KoranSN Gubernur Sumsel H Herman Deru menepati janjinya memberi kejutan terkait siapa yang dipercayanya ...