Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020
Home / Gema Sriwijaya / Suasana Haru Lepas AKBP Roby Karya Adi

Suasana Haru Lepas AKBP Roby Karya Adi

AKBP Roby Karya Adi SIK saat bersalaman dengan anggota kepolisian Polres Lahat, Rabu (14/11/2018). (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Suasana haru mengiringi acara pelepasan AKBP Roby Karya Adi SIK yang bakal menjabat Wadirkrimsus Polda Sumsel di Mako Polres Lahat, Rabu (14/11/2018).

Acara pelepasan dihadiri sekitar 400 anggota Polres Lahat termasuk anggota bhayangkari hadir. Kegiatan diawali dengan upacara payung pora saat pelepasan. Setelah prosesi payung pora AKBP Roby karya Adi SIK langsung berjalan dan menyalami seluruh anggota Polres lahat yabg hadir dan berbaris ditemani Kapolres Lahat yang Baru AKBP Feri Harahap.

Baca Juga :   30 Pejabat Muba Ikuti Diklat Pim Tingkat IV

AKBP Roby Karya Adi SIK mengungkapkan, banyak kesan serta pengalaman pengalaman yang berharga didapatnya selama bertugas Kabupaten Lahat. Atas nama pribadi dan keluarga Roby menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh personil apabila selama memimpin terdapat banyak kekeliruan baik tutur kata, yang disengaja maupun yang tak disengaja.

“Terima kasih kepada semua jajaran anggota Polres Lahat, selama ini telah bekerja dengan baik, mohon maaf bila terdapat salah selama saya bertugas di lahat, terima kasih juga untuk warga lahat yang selama ini juga banyak membantu, semoga silaturahmi kita tetap terjali,” ungkapnya haru. (rob)

Baca Juga :   Polri Pilar Perekat Keutuhan NKRI

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pemuda IKM Juara Serasan Soccer League Festival 2019

Muara Enim, KoranSN Klub sepakbola Pemuda Ikatan Keluarga Minang (IKM) berhasil menyabet Juara Pertama pada …