Sudah 3 Kali Diperiksa Kejati, Joko Mantan Plt Sekda Klaim Dana Hibah Masjid Sriwijaya Sesuai Prosedur



Mantan Plt Sekda Pemprov Sumsel, Drs Joko Imam Santoso usai diperiksa sebagai saksi dalam dugaan kasus korupsi Masjid Sriwijaya di Kejati Sumsel. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Mantan Plt Sekda Pemprov Sumsel, Drs Joko Imam Santoso, Selasa (6/4/2021) diperiksa Kejati Sumsel sebagai saksi dalam dugaan kasus korupsi pembangunan Masjid Sriwijaya.

Usai pemeriksaan ia mengaku sudah tiga kali ini diperiksa sebagai saksi, bahkan dirinya mengklaim jika pemberian dana hibah untuk pembangunan Masjid Sriwijaya sebesar Rp 130 miliar telah sesuai dengan prosedur.

Baca Juga :   Kaget Jalan Ditutup, Pengendara Putar Balik (Berita Foto)

“Aku diperiksa sebagai saksi karena jabatan aku kala itu Plt Sekda Sumsel menggantikan Mukti Sulaiman. Sudah tiga kali ini saya diperiksa menjadi saksi. Sedangkan untuk pemberian dana hibah untuk pembangunan Masjid Sriwijaya, Insya Allah sesuai prosedur,” ungkapnya sembari berjalan menuju mobil yang ditumpanginya sedang terparkir di samping Gedung Kejati Sumsel. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Banyak Ngaku Tak Dapat Aliran Dana Masjid Sriwijaya, Kejati: Buktikan di Persidangan

Palembang, KoranSN Kasi Penerangan dan Hukum Kejati Sumsel, Khaidirman, Senin (19/4/2021) mengatakan, dalam dugaan kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.