Suhu Tubuh Lebih Dari 37,3 Derajat Celsius Coblos di Bilik Terpisah

Seorang warga pemilih di RT 24 Manggar Baru memasukkan surat suara ke kotak suara dalam simulasi pemungutan suara dengan protokol kesehatan di kelurahan di Balikpapan Timur tersebut. (Foto-Antara)

Balikpapan, KoranSN

Uji coba pemungutan suara sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Balikpapan, Kaltim, Sabtu (21/11/2020).

Pemilih yang datang dengan suhu badan di atas 37,3 derajat Celsius diberi tempat tersendiri.

“Kalau ada yang suhu tubuhnya di atas 37,3 derajat itu kami sisihkan. Menunggu di tempat terpisah, dan memberikan suaranya juga di tempat terpisah dari pemilih lain yang suhu tubuhnya normal atau di bawah 37,3 derajat Celsius,” jelas Ketua KPU Balikpapan Noor Thoha di lokasi uji coba Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang dibangun di lapangan kecil di RT 24 Kelurahan Manggar Baru, Balikpapan Timur.

Baca Juga :   Tukang Ojek Online Ancam Tutup Jalan Seluruh Kota

Sebelumnya, seluruh pemilih yang datang harus mencuci tangan dan menjalani tahapan pengecekan suhu badan di pintu TPS. Semua wajib mengenakan masker. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Edhy Prabowo Tersangka, Luhut Jabat Menteri KKP Ad Interim

Jakarta, KoranSN Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan ditunjuk sebagai Menteri Kelautan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.