Sukri Alkap Jabat Ketua Karang Taruna Muratara Periode 2021-2026

Karateker Karang Taruna Muratara sekaligus Wakil Ketua Karang Taruna Sumsel Devi Harianto menyerahkan salah satu atribut karang taruna kepada ketua terpilih Sukri Alkap. (Foto-SN/Sunardi)

Muratara, KoranSN

Karang Taruna Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menggelar musyawarah tingkat Kabupaten Muratara sekaligus pemilihan Ketua Karang Taruna periode 2021-2026 berlangsung di Ruang Banggar DPRD Muratara, Sabtu (13/2/2021).

Dalam musyawarah tersebut, Sukri Alkap yang juga anggota DPRD Muratara terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Muratara periode 2021-2026 secara aklamasi.

Dalam kesempatan itu, Sukri Alkap mengatakan pemilihan dan penunjukan ketua karang taruna Kabupaten Muratara telah sesuai mekanisme dan petunjuk dari Provinsi Sumsel.

“Yang jelas kita telah sesuai dengan mekanisme dan petunjuk dari provinsi,” katanya.

Baca Juga :   Danau Biru Potensial Menghasilkan PAD

Menurutnya, Temu Karya Karang Taruna (TKKT) tahun 2021 ini bukan untuk memecahbelakan pemuda tetapi ajang untuk silaturrahmi dan menentukan program program untuk lima tahun kedepan.

“Untuk pertama kali akan kita lakukan adalah dalam bidang kepemudaan seperti olahraga, kesenian dan lain lain sampai keanak anak putus sekolah kita bina apapun permasalahannya. Yang jelas ini (Karang Taruna red) adalah organisasi kemasyarakatan terutama pemuda,” ujarnya.

Mengenai program kedepan, Sukri Alkap akan berkoordinasikan dengan ketua ketua Kecamatan untuk diambil masukan masukannya apa program strategis yang akan diambil.

Baca Juga :   Bupati Kukuhkan Lembaga Adat, Dekesda dan Ikatan Bujang Ngen Gades Muratara

“Untuk permasalahan disetiap Kecamatan itu tentu berbeda beda, nanti kita akan akomodir sesuai dengan kebutuhannya,” bebernya.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Pegawai Telat Ngantor Akan Ditindak

Muratara, KoranSN Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), H Devi Suhartoni menegaskan, jika pegawai yang telat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.