Sukseskan MXGP, Wyndham Gabungkan Sport, Food & Entertainment

Para tamu Wyndham OPI Hotel saat menikmati beragam menu di di 9 Rivers Restaurant. (foto-soimah/koransn)

Palembang, KoranSN

Palembang kembali dilirik sebagai tempat pelaksanaan event olahraga bertaraf Internasional, event Motocross Grand Prix Indonesia – Palembang 2019 atau yang lebih di kenal dengan MXGP Indonesia – Palembang 2019 pada tanggal 5–7 Juli 2019 di Opi Mall Track yang berada tepat di seberang depan Wyndham Opi Hotel Palembang.

Marketing Communication Wyndham Opi Hotel Palembang, Prayudi Utama menjelaskan, untuk menyukseskan event yang akan diikuti oleh 28 Negara tersebut, Wyndham Opi Hotel Palembang sudah mulai mempersiapkan diri mulai dari permintaan kamar, food maupun Entertainment.

Saat ini dikatakannya, beberapa kamar sudah dibooking oleh beberapa team seperti , KTM, Honda, PT. Arena Sirkuit dan juga Bagian Logistik MXGP. Tidak hanya kamar pihaknya juga sudah mempersiapkan outlet untuk Food & Beverage juga akan menawarkan aneka menu pilihan mulai dari Western, Asia, Indonesia dan Tradisional yang lengkap. Adapun outlet Food & Beverage yang telah di siapkan yaitu di Rivers Restaurant, Lotus Lounge dan Sky Garden.

“Selama tiga hari pelaksanaan kami dari hotel akan selalu memberikan menu pilihan yang berbeda setiap harinya,” jelasnya.

Baca Juga :   Menkeu Minta Bea Cukai Perketat Pengawasan Serbuan Barang Impor Ilegal

Hal tersebut dikatakannya, bertujuan untuk membantu memberikan altenative pilihan makan sehingga para tamu hotel yang datang dari manca negara tidak akan kesulitan untuk mencari makanan yang sesuai dengan selera mereka.

Ditambahkanya Outlet Food & Beverage ini beberapa bagian tempat sudah di pesan oleh panitia MXGP untuk para tamu dan peserta tetapi tetap di buka juga untuk umum.

“Jadi masyarakat Palembang yang ingin menyaksikan langsung pertandingan seru MXGP Palembang bisa sambil menikmati sajian makanan sehingga benar – benar di dapat aspek sport, food & entertainment.” katanya.

Di mulai dengan outlet F&B yang pertama yaitu, 9Rivers Restaurant menghadirkan MXGP Lunch dimulai dari jam 12.00 – 15.00 WIB di harga 195.000 nett/orang dengan konsep Buffet All You Can Eat dengan beberapa menu seperti ,Caprese Salad with Pesto Dressing, Seafood Chowder, Gindara Steak, Tomato Mango & Feta with Evo Dressing, Beef Steak with Mushroom Sauce, Slow Roasted Pesto Gindara, Braised Beef with Mushroom Sauce, Grill Gindara Fish with Tomato sauce, dan masih banyak lagi menu lainnya.

Baca Juga :   All New Honda CRF150L Tangguh di Segala Medan

Selain itu menu wasten pihaknya juga menghadirkan Kemudian Nusantara Dinner mulai dari 18.30 – 22.00 WIB dengan harga yang sama anda bisa menikmati hidangan khas Indonesia maupun tradisional Palembang.

Sedangkan di Sky Garden yang berdekatan dengan Swimming Pool sudah di siapkan hidangan Seafood & Meat BBQ yang juga buffet all you can eat. Mulai dari 18.30 – 22.00 WIB dengan harga 250 rb nett/orang nya anda bisa menikmati menu dengan bahan dasar yang di panggang atau grill seperti, Ayam, Udang, Cumi – cumi, Kerang, Ikan Gindara, Ikan Red Snapper, Green Muscle, Oyster Mushroom, Jagung Bakar, Bake Potato, Beef Black Paper, Chicken Kung Pao, American Beef Stew, Sauted Tiger Prawn dan pilihan menu lainnya.

Bagi para tamu yang ingin menikmati semua fasilitas tersebut, bisa datang langsung ke hotel yang berada dikawasan Opi Mall Jakabaring Palembang. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Menkeu: Total Nilai Potensi Ekspor Makanan Halal 229 Juta Dolar AS

Jakarta, KoranSN Menteri Keuangan Sri Mulyani mengungkapkan total nilai potensi ekspor makanan halal Indonesia mencapai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.