Home / Gema Sriwijaya / Sukseskan Pemilu 2019, Forkorpimda Mura Rapatkan Barisan

Sukseskan Pemilu 2019, Forkorpimda Mura Rapatkan Barisan

Bupati Mura, H.Hendra Gunawan saat menghadiri rapat Forkorpimda di Mapolres Mura.(foto-rifat/koransn)

Musirawas, KoranSN

Pemerintah Kabupaten Musirawas (Pemkab Mura ) dibawah Kepemimpinan H. Hendra Gunawan dan Hj. Suwarti terus berupaya mensukseskan pemilihan umum ( Pemilu ) Legislatif dan Presiden yang akan digelar 17 April 2019 yang akan datang.

Untuk mewujudkan penghelatan pesta demokrasi bagi bangsa Indonesia lima tahun sekali itu, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkorpimda) semakin solid merapatkan barisan agar pelaksanaan Pileg dan Pilpres, khususnya di Kabupaten Mura dapat berlangsung aman, damai dan meraih prestasi sebagai daerah percontohan bagi daerah lainnya.

Baca Juga :   Tanggulangi Sampah, BSB Bantu Bentor

“Kita bersyukur pola Forkorpimda Musirawas 2019 ini, dilaksanakan secara bergiliran, jadi kemarin (Januari) dibuka di Pemerintah Kabupaten Musirawas. Sedangkan bulan 2 (Februari) ini di Polres, nanti bulan 3 (Maret) mungkin Forkorpimda rapat di Kejari atau lainnnya,” ujar Bupati Mura, H.Hendra Gunawan, Senin (25/2/2019).

Menurut Orang Nomor Satu di Bumi Lan Serasan Sekentenan itu, digelarnya rakor Forkorpimda tersebut, disamping sebagai ajang siraturahmi, juga membahas berbagai persoalan yang semakin banyak.

“Insya Allah, dengan terus saling berkoordinasi, bersenirgi, bersiraturahmi tidak ada persoalan yang tidak dapat diselesaikan,” ujar bupati.

Baca Juga :   20 Satgas BPBD Bantu Bencana

Kemudian lanjutnya, di leve pimpinan tentunya membahas hal-hal yang pokok-pokok saja .

“Tapi fokus kita rapat hari ini, lebih kepada persiapan agenda Nasional kita, Pemilu . Ini harus kita sukseskan. Apapun harus kita bersinergi khususnya di daerah kita ( Mura), harus berjalan dengan lancar, kondusif dan lain sebagainya “, ujarnya.

Hadir pada acara tersebut Kapolres Mura AKBP Suhendro, Dandim 0406 MLM, Letkol Inf. M. A’an Setiawan, dari Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, Komisioner KPU, Bawaslu dan beberapa pejabat teras Pemkab Mura serta pihak terkait lainnya. (rif)


Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Drs Djonny Gelar Reses Perorangan di Kelurahan Wira Karya

Lubuklinggau, KoranSN Drs Djonny anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubuklinggau Daerah Pemilihan (Dapil) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.