Home / Gema Sriwijaya / Sumur Bor Pangdam II/SWJ, Damaikan Warga Kerung dan Muara Cawang

Sumur Bor Pangdam II/SWJ, Damaikan Warga Kerung dan Muara Cawang

Pangdam II/SWJ, Mayjen TNI AM Putranto S.Sos saat disambut masyarakat. (Foto-foto/Humas Kodam)

Lahat, KoranSN

Bakti Sosial Pangdam II/SWJ, Mayjen TNI AM Putranto S.Sos dengan memberikan 2 unit pompa air sumur bor yang dibangun di Desa Kerung sekaligus Desa Muara Cawang Kabupaten Lahat sangat membantu masyarakat di desa tersebut.

Pangdam II/SWJ, Mayjen TNI AM Putranto S.Sos foto bersama masyarakat.

Kedamaian tercipta karena masyarakat setempat kini dengan mudah mendapatkan air bersih setelah sumur bor dan pompa air diresmikan oleh Pangdam II/SWJ.

Baca Juga :   Lagi Cuci Piring, Siswi SMA Nyaris Diperkosa

Dalam sambutannya Pangdam II/SWJ, Mayjen TNI AM Putranto, S.Sos mengajak untuk melakukan hal yang bermanfaat selama hidup di dunia dan jangan ada pamrih. Beliau juga melihat sinergitas TNI/Polri dengan Pemda di Lahat telah terjalin dengan sangat baik.

“Kades, Danramil dan Babinkamtibmas adalah ujung tombak dalam menciptakan suasana aman, nyaman serta damai di Desa. Kita patut bersyukur atas kerja keras dan sinergisnya Kodam, Korem beserta jajaran dan Polda beserta jajarannya sehingga semua kegiatan dapat berlangsung dengan baik,” katanya.

Baca Juga :   Ramadhan, Muhammadiyah-NU Berpeluang Serentak
Pangdam II/SWJ meninjau 1.000 buah jamban hasil karya Kodim 0408/Lahat yang nantinya akan dipasang secara tersebar di wilayah Kabupaten Lahat.

Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Dinsos Muba Sebar Alat Bantu Penyandang Disabilitas

Sekayu, KoranSN Perhatian terhadap penyandang disabilitas di Kabupaten Musi Banyuasin terus digencarkan. Kali ini Bupati …