Home / Advetorial / Syahril Hanafiah Kembali Jabat Ketua PGRI Periode 2016-2021

Syahril Hanafiah Kembali Jabat Ketua PGRI Periode 2016-2021


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Syahril Hanafiah berfoto bersama dalam kegiatan Konferensi Daerah PGRI Empat Lawang. (foto/Fahlevi)
Syahril Hanafiah berfoto bersama jajaran pengurus PGRI Sumsel dan lainnya dalam kegiatan Konferensi Daerah PGRI Empat Lawang. (foto/Fahlevi)

Empat Lawang, KoranSN

Konferensi daerah Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Empat Lawang, Rabu (19/10/2016) berlangsung sukses. Dalam kesempatan itu, H. Syahril Hanafiah kembali terpilih menjadi Ketua PGRI Empat Lawang periode 2016-2021, setelah sebelumnya memimpin organisasi para guru itu sejak tahun 2011.

Ketua PGRI Sumsel, Ahmad Zulinto mengucapkan, terimakasih kepada H. Syahril Hanafiah yang juga Plt Bupati Empat Lawang itu karena telah menjalankan tugas selaku Ketua PGRI Empat Lawang dengan baik selama periode 2011 hingga 2016 ini.

“Kami terima kasih atas karyanya, PGRI Empat Lawang sangat luar biasa dan guru di Empat Lawang ini harus bangga, bahwa kepala daerahnya berasal dari kalangan guru. Kalau bukan dari kalangan guru, berat kemungkinan kita bisa mengadakan pertemuan di rumah dinas bupati ini,” ujarnya.

Baca Juga :   Dua Tenaga Pendidik SMABA Mendapat Penghargaan Tingkat Sumsel

Sementara itu, Ketua PGRI Empat Lawang terpilih, H. Syahril Hanafiah dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada seluruh guru yang ada di Bumi Saling Keruani Sangi kerawati yang telah mempercayakan dirinya kembali memimpin PGRI lima tahun kedepan.

“Sebenarnya berat saya untuk menjadi ketua PGRI ini, meskipun saya tidak bisa lepas dari PGRI, karena saya sendiri dilahirkan dari guru, tapi kalau diamanatkan akan tetap akan saya jalankan dengan baik,” ujarnya.

Orang nomor satu di Empat Lawang ini menuturkan, ia selalu siap ketika guru di Empat Lawang ini membutuhkan. “Sejak saya menjadi wakil bupati dan diangkat menjadi Plt Bupati, sudah jarang sekali guru-guru datang ke saya. Saya sudah kangen ketika saya menjadi guru dan Kadisdik dulu. Saya mau kehangatan saya bersama guru tetap terjalin,” tuturnya.

Baca Juga :   Tim Kemanusian Pemkab Muba RSUD Sekayu Kembali Ditugaskan Untuk Penanganan Korban Tsunami Banten

Syahril mengharapkan, guru di Empat Lawang mampu bekerja dengan baik sesuai dengan koridornya. “Jangan terkontaminasi dengan politik yang ada. Saya tidak mau guru terkotak-kotak. Bekerjalah dengan baik, nasib generasi penerus bangsa ada di tangan anda,” imbuhnya. (foy)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Enam Cabor Tradisional Bakal Meriahkan Peda KTNA XIII di Muba

Sekayu, KoranSN Pelaksanaan Pekan Daerah (Peda) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke-13 Provinsi Sumatera Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.