Syarif Hidayat Gelar Syukuran di Ulang Tahunnya ke-68 Tahun

Didampingi Istri dan disaksikan oleh Dandim 0404 MLM dan Sekda Muratara, Syarif Hidayat lakukan pemotongan nasi tumpeng di HUT nya yang ke-68 tahun. (foto-sunardi/koransn)

Muratara, KoranSN

Di hari ulang tahunnya (HUT) yang ke-68 tahun, Bupati Muratara HM.Syarif Hidayat menggelar syukuran, bertempat di kediamannya di Desa Terusan, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), dengan acara potong tumpeng dan doa yang dibacakan oleh Sekwan Muratara, H. Saidi, Rabu (22/7/2020).

Sebelum acara potong tumpeng dilaksanakan Sekda Muratara, Alwi Roham mengucapkan selamat HUT kepada Bupati Muratara HM. Syarif Hidayat.

“Pak Bupati ini patut kita tauladani, kita tidak tahu kapan pak Bupati ini marah dan kapan beliau ini tidak tidak marahnya. Pokoknya raut wajah beliau itu selalu seperti ini,” kata Sekda.

Sementara itu Bupati Muratara, HM. Syarif Hidayat mengatakan di ulang tahunnya yang ke-68 ini, dirinya banyak sekali mendapat surprise, baik dari desa desa maupun dari kantor bahkan dari rumahnya sendiri.

“Selama tiga hari ini saya turun kelapangan untuk membagikan BLT ke Desa desa, saya banyak sekali dapat kejutan dari desa mulai dari Karang Waru, Maur Baru, Lawang Agung dan Desa desa yang saya kunjungi hingga acara pelantikan Wakil Ketua I DPRD Muratara siang tadi (kemarin red) masih diberikan kejutan dari sana,” tuturnya.

Baca Juga :   PDAM Tutup, Warga Lawang Agung Kesulitan Air Bersih

Tidak hanya itu lanjut Syarif Hidayat, bahkan saat dirinya pulang ke rumah masih ada juga kejutan dari orang-orang rumah.

“Ketika saya pulang ke rumah, saya lihat kenapa sepi sekali disini. Pada kemana orang orang disini, nggak biasanya sepi seperti ini. Pas saya buka pintu rumah tiba tiba saja dari dalam rumah rame sekali sambil mengucapkan selamat ulang tahun. Makanya dalam usia yang ke-68 tahun ini saya sangat bersyukur sekali,” ungkapnya.

Setelah itu dirinya menceritakan perjalan karirnya mulai dari tenaga honorer, diangkat menjadi PNS, kemudian sampai menjadi pejabat hingga dirinya pensiun.

Baca Juga :   Anak Sekolah di Noman Diberi Makanan Tambahan

“Waktu saya bekerja dulu saya punya motto, mottonya Berpikir positif, bekerja dengan tulus dan ikhlas. Artinya, dimana saja kita ditempatkan bekerja mudah mudahan kita ikhlas,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Dandim 0406 MLM Letk Inf A’an Setiawan mendoakan di ulang tahun Bupati yang ke-68 ini membawa berkah dan barokah.

“Pak Syarif ini sudah seperti orang tua kita, makanya kita sebagai anak harus selalu menghormati beliau,” kata Dandim. (snd)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Dispertanikan Muratara Terima Bantuan Alat Power Preser

Muratara, KoranSN Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas Utara (Muratara) melalui Dinas Pertanian dan Perikanan (Dispertanikan) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.