Syarif Hidayat Tiga Kali Dapatkan Nomor Urut 3 Dalam Pilkada

HM. Syarif Hidayat – H. Surian Sopian menunjukkan nomor urut 3 usai mengikuti rapat pleno pengambilan nomor urut pasangan calon melalui live streaming. Foto-SN/Sunardi)

Muratara, KoranSN

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) HM. Syarif Hidayat – Surian Sopian berharap nomor urut 3 bisa membawa keberuntungan bagi mereka dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 9 Desembar 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh HM. Syarif Hidayat dan Surian Sopian usai mengikuti rapat pleno pengambilan nomor urut oleh KPU Muratara melaui live streaming. Pengambilan nomor urut tersebut diwakili oleh LO pasangannya di ruang VIP Rumah Makan Sederhana Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit, Kamis (24/9/2020).

“Semoga nomor ini (No 3 red) membawa keberuntungan bagi pasangan kami (HM. Syarif Hidayat – H. Surian Sopian) dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muratara pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” harapnya.

Baca Juga :   Pembangunan Kamar Tempat Pemandian Mayat di RSUD Rupit Bersumber Dari Dana Covid-19

Syarif Hidayat menuturkan nomor ini juga (No 3) tidak asing baginya, karena sejak pertama kali dirinya mencalonkan diri sebagai Bupati Musi Rawas pada tahun 2005 lalu dirinya juga mendapatkan nomor urut 3.

“Kemudian pada Pilkada Muratara tahun 2015 lalu, dirinya maju kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Muratara juga mendapatkan nomor urut 3, Alhamdulillah saya terpilih sebagai Bupati Muratara pada nomor urut 3. Kemudian dalam Pilkada tahun 2020 ini kita juga mendapatkan nomor urut 3,” tuturnya.

Ia berpesan kepada seluruh tim Sehati yang sudah diberikan SK, yang tersebar di Desa dan Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Muratara untuk menjaga lisan dan tidak menghujat paslon lain serta tidak menggunakan akun bodong karena secara pribadi dirinya tidak menganjurkan kepada timnya untuk berkata kasar apalagi untuk menghujat kandidat lain. (snd)

Baca Juga :   Pendapatan Daerah Muratara Meningkat Sebesar 10,49 Persen
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Tiga Kecamatan di Sumsel Miliki Potensi Pergerakan Tanah Level Tinggi, Salah Satunya di Muratara

Palembang, KoranSN Tiga kecamatan di Provinsi Sumatera Selatan memiliki potensi pergerakan tanah level tinggi selama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.