Home / Gema Sriwijaya / Tabligh Akbar Moment Pererat Silahturahmi

Tabligh Akbar Moment Pererat Silahturahmi


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH sat menghadiri Tabligh Akbar dan Istighosa Kubro, Hari Lahir (HARLAH) Nahdlatul Ulama yang ke-93 Tahun 2019. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH Hadiri Tabligh Akbar dan Istighosa Kubro, Hari Lahir (HARLAH) Nahdlatul Ulama yang ke-93 2019 di GOR Pancasila Kabupaten Muara Enim, Minggu (10/2/2019).

Turut hadir Kepolres Muara Enim AKBP Afner Juwono, SH, SIK, MH, Ketua MUI Kabupaten Muara Enim KH, M. Dainawi Gerentam Bumi, RAIS Syuriah PCNU Muara Enim Kyai Miftah Kaprawi, KATIB AAM PWNU Sumsel Kyai Nursalim Habib, S.Pd.I, Pimpinan Majelis Miftahul Huda Kyai Sukin El-Asghor, Ketua Tanfiziyah PCNU Muara Enim Ust, Ahmad Mutjabah, SE, S.Th.I.

Baca Juga :   Bupati Banyuasin H Askolani Cek TPS 

Wabup Muara Enim mengatakan melalui Tabligh Akbar menjadikan sarana ibadah untuk mendekatkan diri dan memohon pertolongan kepada Allah SWT atas sesuatu yang dianggap sulit serta menjadi jembatan tali silahturahmi untuk mengenal satu sama lain.

Hal ini, lanjut Wabup, tentunya akan meningkatkan hubungan baik dengan Allah SWT serta hubungan baik antara sesama manusia, sehingga ibadah kita juga akan bersifat dinamis, karena kita sebagai makluk sosial tidak dapat hidup sendiri atau menyendiri.

“Mari kita bersama-sama untuk meningkatkan pembangunan daerah yang berlandaskan nilai-nilai moral agama islam, sehingga visi Kabupaten Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera dapat terwujud,”ungkap Wabup Muara Enim. (yud)

Baca Juga :   Bandara Atung Bungsu Akan Diambil Alih Kementrian Perhubungan
Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Bupati Banyuasin H Askolani Terima Sabuk Hitam Taekwondo Indonesia

Banyuasin, KoranSN Bupati Banyuasin H Askolani menerima sabuk hitam Taekwondo Indonesia. Penghargaan ini diberikan Pengurus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.