Home / Lacak / Tabrak Istri Siri dengan Mobil, Warga Lubuklinggau Timur II Dibui

Tabrak Istri Siri dengan Mobil, Warga Lubuklinggau Timur II Dibui

Tersangka Sudar saat diamankan di Mapolsek Lubuklinggau Utara Polres Lubuklinggau. (foto-ist)

Lubuklinggau, KoranSN

Sudar Effendi alias Sudar (48), harus merasakan dinginnya bui (penjara) Mapolsek Lubuklinggau Utara Polres Lubuklinggau. Pasalnya, warga Lubuklinggau Timur II ini telah melakukan penganiayaan terhadap istri sirinya dengan cara menabrak korban menggunakan mobil.

Kejadian yang menghantarkan Sudar harus berurusan dengan aparat penegak hukum itu, Minggu (14/7/2019) sekitar pukul 20.00 WIB di Jalan Handayani Kelurahan Belalau II Kecamatan Lubuklinggau Utara I.

“Terjadilah cekcok mulut antara korban dan tersangka,” kata Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono melalui Kapolsek Lubuklinggau Utara, AKP Harison Manik, Rabu(17/7/2019).

Kemudian tersangka pergi dengan mengendarai mobil. Namun korban bersama dengan temannya mengejar dan mengikuti tersangka dari belakang dengan mengendarai sepeda motor.

Baca Juga :   Tempat Istirahat Pekerja Pembangunan Hotel di Lubuklinggau Terbakar

Di lokasi kejadian, tersangka emosi dan jengkel karena korban mengikuti.

“Tersangka memberhentikan laju mobil dan memarahi korban untuk tidak mengikuti,” ungkapnya.

Namun korban membalas hingga membuat tersangka tambah emosi dan jengkel. Lalu tersangka kembali naik ke mobilnya. Lantas memundurkan mobilnya sehingga menabrak motor korban yang ada di belakang mobil tersangka. Akibatnya
korban dan saksi jatuh dari sepeda motor hingga mengenai aspal.

“Tersangka bukannya menolong korban justru malah membiarkan korban juga saksi meringis kesakitan,” timpalnya.

Tersangka lalu pergi begitu saja meninggalkan korban dan saksi di lokasi kejadian. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka lecet di siku lengan sebelah kiri.

Baca Juga :   Warga Sukomoro Diterkam Buaya

Sedangkan saksi alami luka di siku lengan sebelah kiri, luka lecet dan bengkak pada mata kaki bagian luar serta dalam sebelah kiri, lalu pada pergelangan kaki sebelah kanan bagian belakang.

Kejadian tersebut dilaporkan korban ke Polsek Lubuklinggau Utara sebagaimana tercatat dalam laporan polisi Nomor: LPB/82/VII/2019/Res Llg/Sek Llg Utara tanggal 14 Juli 2019.

Mendapatkan laporan tersebut , lalu Polisi melakukan penyelidikan dan pemeriksaan. Pada Selasa (16/7/2019) sekitar pukul 21.00 WIB, polisi mendapat informasi kalau tersangka sedang berada di kebunnya di Kelurahan Belalau 2, Kecamatan Lubuklinggau Utara 1.

“Guna mempertanggungjawabkan perbuatannnya tersangka berikut barang bukti mobil telah diamankan di Mapolsek Lubuklinggau Utara,” ujarnya. (rif)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Polres Empat Lawang Tangkap Pembawa 16 Kg Sabu

Palembang, KoranSN Pihak kepolisian Polres Empat Lawang, Selasa (20/8/2019) sekitar pukul 07.00 WIB berhasil menangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.