Home / Seputar Polresta / Tabrak Motor Warga Pencuri Mobil Nyaris Tewas

Tabrak Motor Warga Pencuri Mobil Nyaris Tewas

Sukseskan MXGP Indonesia di Palembang, Indonesia

Syukuran Hari Jadi Kota Palembang ke 1336 Tahun
Ilustrasi. (foto-net)

Palembang, KoranSN

Hendriko (39), tersangka pencuri mobil jenis minibus di Jalan Sukabangun II Kecamatan Sukarami Palembang, Minggu (14/4/2019) sekitar pukul 14.30 WIB nyaris tewas dimassa usai tertangkap setelah mobil korban yang dibawanya kabur menabrak sepeda motor warga tak jauh dari lokasi pencurian.

Akibat menjadi amukan warga yang ada di lokasi membuat tersangka yang tercatat sebagai warga Komplek Pepaya Indah Sukabangun Kecamatan Sukarami Palembang ini, terkapar di pinggir jalan dengan luka di bagian kepala dan punggungnya.

Nyawa tersangka terselamatkan setelah pihak kepolisian Polsek Sukarami melintasi lokasi, sehingga tersangka diamankan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan pengobatan. Setelah itu, barulah tersangka dibawa ke Polresta Palembang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Sukarami Palembang, Kompol Rivanda didampingi Penyidik Polsek Sukarami, Ipda Roman Jaya mengatakan, tersangka mencuri mobil milik korban, Aswin (35) warga Jalan Sukabangun Lorong Famili I yang saat kejadian korban memarkirkan mobil tersebut di depan salah satu toko yang ada di lokasi kejadian.

Baca Juga :   Prada 'DP' Diduga Pelaku Pembunuh dan Mutilasi Fera Oktaria Masih Dikejar

“Ketika itu awalnya korban masuk ke dalam toko untuk membeli makanan kucing. Namun saat kejadian korban meninggalkan mobilnya dalam keadaan kunci kontak masih tertancap, bahkan kondisi mobil masih menyala,” katanya.

Masih diungkapkannya, tersangka yang saat kejadian sedang berada di sekitaran mobil korban langsung masuk ke dalam mobil lalu membawa kabur mobil tersebut.

“Korban yang melihat dari kejauhan mobilnya dicuri langsung berteriak hingga warga di sekitaran lokasi melakukan pengejaran. Namun setelah mobil itu berjalan sekitar 500 meter dari TKP, ternyata mobil korban yang dikemudikan oleh tersangka ini menabrak sepeda motor warga sehingga mobil berhenti. Dan saat itulah, tersangka diamankan dan diamuk warga,” jelasnya.

Baca Juga :   7 Polisi Ditempatkan di Sel Khusus Terkait 30 Tahanan Polresta Palembang yang Kabur

Lebih jauh dikatakannya, diwaktu bersamaan melintas anggota kepolisian Polsek Sukarami hingga tersangka yang sudah terluka dan tergeletak di pinggir jalan langsung dibawa ke rumah sakit.

“Setiba di rumah sakit kepala korban yang terluka cukup parah diberi pengobatan, selanjutnya tersangka kami bawa ke Polresta Palembang untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut,” tandasnya.

Sementara tersangka Hendriko mengaku, jika dirinya baru pertama kali ini melakukan aksi pencurian. Dirinya nekad mencuri mobil korban setelah melihat kunci kontak mobil masih tertancap di dalam mobil.

“Baru kali inilah saya mencuri mobil, dan pencurian itu saya lakukan seorang diri,” tandas tersangka. (ded)

Iklan Warung Seblak Dadaan Sunda di Citimall Lahat

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Jambret Bercelurit di Gandus Tertangkap Usai Jatuh dari Motor

Palembang, KoranSN Tedi Haji Saputra (20), pelaku jambret yang dalam aksinya menggunakan senjata tajam jenis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.