Home / Lacak / Tabrak Tukang Ojek, Angkot Km 5 dan Sopirnya Diamuk Massa

Tabrak Tukang Ojek, Angkot Km 5 dan Sopirnya Diamuk Massa


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Sopir angkot Km 5 Ahmad Priyadi alias David yang menabrak korban saat diamankan pihak kepolisian. (Foto-Istimewa/Unit Lakalantas Polresta Palembang)

Palembang, KoranSN

Warga dan pengendara yang melintasi Jalan Kolonel H Burlian Km 8 Palembang, Senin (10/9/2018) pukul 09.30 WIB mendadak emosi saat melihat ojek pangkalan yang berada di pinggir jalan ditabrak oleh angkot jurusan Km 5 – Ampera.

Massa yang marah langsung menghancurkan kaca angkot menggunakan batu, sementara sopir angkot yang diketahui bernama Ahmad Priyadi alias David (30), warga Taman Murni Kelurahan Alang-alang Lembar Km 12 Palembang tak luput menjadi bulan-bulanan massa.

Beruntung pihak kepolisian dari Unit Lakalantas Sat Lantas Polresta Palembang cepat mendatangi lokasi kejadian, sehingga sopir angkot yang menabrak korban diselamatkan dari amukan massa.

Baca Juga :   Tiga Korban Tewas Tenggelam di Danau Kongar
Angkot Km 5 yang menabrak korban usai diamuk massa.

Kanit Lakalantas Polresta Palembang, Iptu Merry Agustina saat dikonfirmasi Suara Nusantara (koransn.com) mengungkapkan, korban yang ditabrak angkot Km 5 tersebut bernama Burmawi (52), warga Jalan Pulo Gadung Kelurahan Karya Baru Kecamatan Alang-alang Lebar. Korban merupakan ojek pangkalan yang saat kejadian sedang menunggu penumpang di pinggir jalan.

“Memang saat kecelakaan tersebut terjadi, mobil angkot Km 5 yang menabrak korban beserta sopir angkotnya diamuk massa. Akibatnya, kaca angkot tersebut hancur di pecahahkan oleh massa,” katanya.

Baca Juga :   Klenteng Dilempar Batu, Security Lapor Polisi

Diungkapkannya, usai mendapatkan informasi terjadinya kecelakaan tersebut pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian dan langsung mengamankan sopir angkot yang menabrak korban.

“Sopir angkot tersebut bernama Ahmad Priyadi alias David. Kini tersangka dan barang bukti sudah kami amankan guna dilakukan proses hukum. Sementara jenazah korban sudah dievakuasi ke rumah sakit,” ujarnya.

Lanjut Merry, kecelakaan tersebut terjadi saat angkot yang dikemudikan tersangka Ahmad Priyadi alias David datang dari arah Simpang Trakindo menuju Simpang TAA.

“Ketika di lokasi kejadian, angkot hilang kendali hingga menabrak bagian belakang motor korban yang saat itu sedang diparkiran di pinggir jalan dan diduduki oleh korban. Akibatnya, korban dan sepeda motornya terjatuh dan terseret angkot hingga korban meninggal dunia,” tandasnya. (ded)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Puluhan Mahasiswa Datangi Rumah Bandar Arisan Online

Palembang, KoranSN Diduga menjadi korban penipuan arisan online, puluhan korban yang merupakan mahasiswa di Kota ...