Tabrakan Transportasi Air Telan Korban Jiwa

Salah satu moda transportasi air yang terlibat tabrakan, satu orang warga meninggal dunia dalam kejadian di Sungai Serambut. (Foto-Antara)

Sampit, KoranSN

Tabrakan alat transportasi air di Sungai Serambut Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, menyebabkan seorang warga meninggal dunia.

“Satu orang meninggal dunia. Saat ini kami masih mengumpulkan informasi awal. Pihak keluarga masih berduka sehingga kami belum meminta keterangan lebih jauh,” kata Kapolsek Pulau Hanaut, Iptu Syaherlan, di Sampit.

Kecelakaan air itu terjadi pada Kamis (25/2/2021), sekitar pukul 18.00 WIB di Sungai Serambut Desa Serambut, Kecamatan Pulau Hanaut. Saat itu, suasana di Sungai Serambut yang bermuara di Sungai Mentaya itu mulai gelap.

Baca Juga :   Satu Polisi Terkena Sabetan Samurai Saat Bubarkan Demo 1812

Kecelakaan terjadi antara sampan bermesin atau oleh warga setempat sering disebut ces, yang dikemudikan Yanto (71), warga Desa Serambut dengan kelotok yang dikemudikan Muhammad Taufik (27) yang juga warga Desa Serambut. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Lagi, Para Saksi Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya Diagendakan Dipanggil Kejati

Palembang, KoranSN Setelah minggu lalu sejumlah mantan pejabat Pemprov Sumsel, diantaranya Akmad Najib (mantan Asisten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.