Tahun Baru, Picon Diserbu Pengunjung

Pengunjung Palembang Icon membludak di musim libur. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Moment tahun baru bertepatan dengan libur sekolah membuat mall Palembang Icon (Picon) diserbu pengunjung.

Membludaknya pengunjung terlihat sejak tanggal 29 sampai 1 Januari 2018 kemarin. Hal itu juga dipengaruhi dengan program-program yang dibuat Picon dalam menyambut tahun baru. Hal tersebut dikatakan Marketing & Communication Palembang Icon, Trulli Amelia, kemarin.

Dikatakannya, rangkaian kemeriahan PICON End Year Celebration sudha dimulai sejak tanggal 29 lalu dimana dengan menghadirkan “MIDNIGHT SALE” mulai dari pukul 20.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB. Pengunjung dapat memperoleh discount fantastis up to 80 % dari tenant-tenant terbaik Palembang Icon yang menghadirkan brand-brand ternama.

Dibuka secara spektakuler pada pukul 8 malam dengan Perform Akustik di Community Area Lantai III dan Cosplay keliling mal yang disambut oleh penampilan Theatrical DJ Performance yang berkolaborasi dengan massive flashmob keliling seluruh lantai mal.

Baca Juga :   4 Aplikasi Terbaik di The NextDev

Selain mendapatkan discount yang fantastis, Pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah langsung. Pengunjung yang berbelanja minimal Rp. 500.000 ( dalam satu struk dan tidak berlaku kelipatan ), bisa mengambil 1 kupon untuk selanjutnya bisa mengambil undian hadiah di Fish Bowl.

“Jika menggunakan OVO, pengunjung cukup berbelanja Rp. 300.000, sudah bisa mendapatkan 1 kupon pengundian.
Cukup dengan menukarkan struk belanja anda di Community Area Lantai 3 dapatkan hadiah menarik seperti Samsung S8, Oppo Find 7, OVO point Rp. 1.000.000, produk rumahtangga, dan ribuan voucher tenant Palembang Icon,”ujarnya.

Baca Juga :   Kini, Driver Ojek Online di Kota Besar Berbondong Pindah ke Gojek

Palembang Icon menutup akhir tahun 2017 dengan Semarak, dengan menghadirkan Pesta Kembang Api dan DJ Perform di Area Danau.

Ayo habiskan malam tahun baru anda dan keluarga di Palembang Icon.Palembang Icon senantiasa menghadirkan sesuatu yang baru dan berbeda bagi pengunjung setianya. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kemenperin Bersiap Tampilkan Wajah Industri RI di Hannover Messe 2021

Jakarta, KoranSN Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyatakan, Indonesia bersiap menampilkan wajah industri nasional pada dunia di …