Tahun Baru Resolusi #cari_aman di SMKN 1 Banyuasin 3

Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel, M Isnaini saat menyampaikan materi. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Sebagai pelopor keselamatan berkendara, Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer motor Honda kembali bekerjasama dengan instansi pendidikan mengkampanyekan keselamatan berkendara. Di awal tahun 2020 Astra Motor Sumsel kembali membuat program safety riding education di SMK Negeri 1 Banyuasin 3 dengan tema “Tahun Baru Resolusi #cari_aman”.

Bertempat di SMK Negeri 1 Banyuasin 3, safety riding education digelar pada 23 Januari lalu dengan beragam kegiatan mulai dari pemberian pengetahuan tentang cara berkendaraan yang aman, menyebarkan tagline #cari_aman. Materi seputar filosofi dasar honda,data kecelakaan, prediksi bahaya, pola-pola bahaya, perlengkapan dan posisi berkendara ,saran awal keselamatan berkendara dan Honda Riding Trainer (HTR) dilanjutkan demo skill berkendara.

Baca Juga :   Vasto, Tempat Nongkrong & Minum Anak Muda

Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel, Muhammad Isnaini menjelaskan, Astra Motor Sumsel ingin menjadikan institut pendidikan sebagai model dan pelaku aktif dalam pendidikan berkendara yang aman dan nyaman.

“Sehingga sekolah sebagai sumber pendidikan keselamatan berkendara bagi guru dan siswa pada khususnya dan masyarakat sekitar pada umumnya,”ujarnya. (ima)

Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Presiden Umumkan 9 Langkah Cegah Perlambatan Ekonomi

Jakarta, KoranSN Presiden Joko Widodo mengumumkan sembilan langkah yang akan diambil pemerintah pusat, dan daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.