Tak Ada Favorit di Final Liga Champions

Juventus merayakan tiket ke final usai menyingkirkan AS Monaco. (foto-net)

Turin, KoranSN

Alessandro Del Piero menilai tidak ada tim unggulan di final Liga Champions antara Juventus dan Real Madrid. Ia juga tak merisaukan catatan buruk Juve di final.

Juve dan Madrid akan berduel di final Liga Champions yang akan digelar di Millennium Stadium, Cardiff, Minggu (4/6/2017) dinihari WIB.

Bagi Juve, ini adalah final kedua mereka dalam tiga musim terakhir. Sementara Madrid merupakan juara bertahan dan memburu gelar ke-12.

“Tidak ada favorit, bahkan sekecil apapun. Saya pikir mereka di Madrid juga berpikir demikian,” ujar Del Piero kepada Gazzetta dello Sport seperti dilansir Football Italia.

Baca Juga :   Inter Akan Lakukan Segala Cara untuk Datangkan Toure

“Juventus tidak akan menyerang habis-habisan, mereka tidak masalah bertahan — untuk strategi, bukan membatasi diri sendiri dan menemukan momen yang tepat untuk melancarkan potensi serangan tanpa kehilangan keseimbangan,” imbuhnya.

Juve punya catatan buruk di final kompetisi Eropa. Dari delapan kali penampilan di final, Bianconeri baru menang dua kali. Empat final terakhir bahkan berakhir kekalahan untuk Juve.

“Kutukan tidak ada untuk pemain, tidak untuk siapapun yang akan masuk ke lapangan. Anda hanya harus berpikir soal menang, bahwa itulah kesempatan Anda. Dan saya benar-benar berharap demikian,” kata Del Piero soal catatan buruk Juve di final. (detikcom)

Baca Juga :   Kiprah Afsel di Piala Afrika Berakhir
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Legenda Timnas Indonesia Ricky Yakobi Meninggal Dunia

Jakarta, KoranSN Legenda tim nasional (timnas) Indonesia Ricky Yakobi meninggal dunia saat bermain sepakbola di …