Tak Habis Kasus Korupsi Muncul, Pertanda Apa Ini?

cb9jp7a6
FOTO/NET

MIRIS dan sedih sekali dengan kasus korupsi di Bangsa ini, pelan-pelan oknum pejabat yang selama ini menggerogoti keuangan Negara terus tertangkap. Inilah yang membuat miris dan sedih, karena mereka yang seharusnya menjadi pengayom rakyat, tetapi justeru terjebak dengan penyakit kronis Ibu Pertiwi.

Harus ada perubahan dan revolusi mendasar agar oknum pejabat bermental korupsi jera untuk tidak  terus menggerogoti Bangsa ini. Kapan Negeri nan makmur ini akan sejahtera dan menjadi terdepan, dihargai bila korupsi masih merajalela.

Harapan semua pihak yang utama, KPK jangan tebang pilih dalam menangani kasus dugaan suap. KPK hendaknya harus menindak tegas tanpa pandang bulu. Rakyat sudah sangat capek dan jenuh dengan banyaknya kasus korupsi, sedangkan hukum yang ada tak tegas dan seperti main-main.

Baca Juga :   Korupsi Tak Terputus Dengan Berbagai Modus

Selama ini kondisi hukum yang sangat lemah untuk para koruptor, bisa jadi menyebabkan orang tidak takut untuk terus mengambil uang yang bukan haknya. Karena orang akan berpikir tak apa untuk korupsi, karena hukuman tak akan lama.

Tak habis Negeri nan kaya raya ini dengan kasus korupsi. Tenggelam satu kasus, muncul lagi masalah yang lain. Tak ada takutnya oknum pejabat di Republik ini untuk terus maling duit rakyat. Dengan kuasanya, pejabat  menggunakan berbagai cara agar bisa memperkaya diri sendiri dengan cara cepat. (Agus Harizal Alwie Tjikmat)

Baca Juga :   Menunggu Membaiknya Hubungan Megawati dan SBY
Iklan Polres Lahat

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

Pengabdian Tanpa Akhir Sang Mantan Gubernur Sumsel

  Oleh Zulkarnain Alregar KETIKA pertama kali Provini Sumatera Selatan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.