Tali Kasih, BSB Kucurkan Rp 540 Juta

Direktur Bank Sumsel Babel saat silaturahmi dan pemberian tali kasih kepada para ahli waris, almarhum dan almarhumah mantan Direksi dan pegawai serta pensiunan Bank Sumsel Babel sebagai wujud perhatian perusahaan untuk menghormati dan mengenang jasa para pegawai Bank Sumsel Babel yang telah banyak membaktikan dirinya demi kemajuan Bank Sumsel Babel. (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, koranSN

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Sumsel Babel (BSB) ke-61 tahun yang jatuh pada tanggal 6 November nanti, BSB dana santunan tali kasih sebesar Rp 540 juta Hal tersebut dikatakan Dirut BS, M Adil melalui Direktur Pemasaran BSB, Antonius Prabowo Argo di sela-sela Pemberian Tali Kasih di kantor pusat BSB Jakabaring, Kamis (1/11/2018).

Dikatakannya, dana tersebut disalurkan kepada 108 orang dengan besaran santunan per keluarga almarhum/almarhuma pegawai BSB sebesar Rp 5 juta. Tujuan diadakannya tali kasih dan silaturahmi tersebut adalah merupakan wujud perhatian dan kepedulian perusahaan serta untuk menghormati dan mengenang jasa para pegawai BSB yang telah banyak mencurahkan waktunya dan membaktikan dirinya demi kemajuan BSB.

Baca Juga :   Belanja Rp 800 Ribu Dapat Hadiah

“Untuk itulah pada tahun ini segenap manajemen BSB mengambil kebijakan untuk memberikan tali kasih kepada para ahli waris almarhum dan almarhumah mantan direksi dan pegawai serta pensiunan BSB Bank Sumsel kepada keluarga almarhum/almarhuma penerima santunan tahun di 2018,”jelasnya.

Menurutnya, Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan sejarahnya, begitu pula BSB , sebagai wujud rasa syukur yang mendalam atas usianya yang telah mencapai 61 tahun, bank yang terus berkembang dan menjadi besar di daerah Sumsel dan Kepulauan kembali melaksanakan acara“ Silaturahmi dan pemberian tali kasih kepada para ahli waris, almarhum dan almarhumah mantan Direksi dan pegawai serta pensiunan BSB.

Baca Juga :   Depot Aviasi Pertamina Dukung dan Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Acara tersebut sebelumnya diawali dengan mengunjungi kebeberapa makam para pendiri Bank Sumsel Babel dan mantan pegawai dibeberapa Taman Makam yang ada di Palembang dan diluar kota Palembang salah satunya Taman Makam Pahlawan. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Teten Masduki Sebut Koperasi di NTT Terbaik di Indonesia

Kupang, KoranSN Menteri Koperasi dan usaha kecil menengah (UKM) Teten Masduki mengatakan bahwa perkembangan koperasi …