Tampung & Perjuangkan Aspirasi Warga OKI

Wakil rakyat Sumsel siap menampung aspirasi.(foto-maniso/koransn)

Kayuagung, KoranSN

Sebanyak 12 anggota DPRD Sumsel Dapil OKI dan OI siap menampung dan memperjuangkan usulan serta aspirasi warga OKI demi kemajuan daerah. Ini janji mereka saat Kunker ke Kantor Camat Kayuagung kemarin.

Ahmad Firdaus SE MM mewakili rombongan anggota DPRD mengatakan, aspirasi warga telah ditampung pada reses ini dan pihaknya siap untuk memperjuangkan dan menyuarakannya pada rapat paripurna DPRD provinsi nantinya.

“Insya Allah dengan dana kurang lebih Rp 2,7 milyar bantuan untuk Kabupaten OKI ini bisa menampung berbagai usulan di tengah keluhan masyarakat Kabupaten OKI,”terangnya.

Baca Juga :   Kasat Lantas Lahat Berbagi Rezeki di Masa Pandemi

Adapun sebelumnya, permintaan masyarakat khususnya Kayuagung OKI yang tengah terealisasi ialah insfrastruktur jalan. “Itu seluruhnya telah diaspal sesuai permintaan dari masyarakat setempat, dimana menjadi bukti kecintaan kami kepada masyarakat Kabupaten OKI,”tutur Firdaus anggota DPRD Sumsel dari Partai Perindo.

Pada kesempatan itu, dia juga memberi masukan kepada pihak kecamatan terutama bagi masyarakat OKI agar menyampaikan berbagai usulan melalui proposal yang diajukan kepada instansi terkait di Kabupaten OKI untuk nantinya dilanjutkan ke DPRD Provinsi Sumsel. HALAMAN SELANJUTNYA >>

Baca Juga :   4 Kades Petahana di Jejawi OKI Kembali Menjabat

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Perpani OKI dan Dandim 0402 Latihan Panahan Bersama

Kayuagung, KoranSN Sejumlah atlet panahan binaan Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) OKI dan Dandim 0402 OKI/OI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.