Home / Ekonomi / Tanda Jadi Rp 2,5 Juta Bawa Pulang Xenia

Tanda Jadi Rp 2,5 Juta Bawa Pulang Xenia

Great New Xenia bisa didapat di Encar Daihatsu.Palembang, SN
Dengan telah luncurkannya produk terbaru Daihatsu Great New Xenia minat pembeli untuk memiliki mobil tersebut cukup tinggi. Saat ini sejak dikeluarkannya Great New Xenia sudah ada inden sekitar 10 unit, meskipun ada kenaikan harga mobil baru sekitar Rp 5-10 juta. Hal tersebut dikatakan Branc Manager Encar Daihatsu Palembang, David Susilo, kemarin.

“Inden kita lakukan untuk mengantisipasi cepatnya konsumen mendapatkan mobilnya, mudah-mudahan yang sudah mesan dapat membawa mobil barunya pada bulan ini, sehingga tidak lama menunggu,”tuturnya sembari mengatakan, dengan adanya Xenia terbaru dapat meningkatkan penjualan sekitar 40 %.

Baca Juga :   Imlek, Batiqa Sediakan Makan Malam Perasmanan

Dijelaskannya, keunggulan Great New Xenia terbaru dari segi Exterior jauh lebih mewah dan elegan dengan penggunaan desain grill lebar dan fitur-fitur terbaru seperti pada mobil mewah. Model lampu depan baru dan desain bumper sporty menampah kesan gagah. Untuk interior memanfaatkan kombinasi warna baru dan juga bahan kursi baru, menambah kesan mewah dan nyaman. Sedangkan more powerful & efficient, dimana mesin terbaru menggunakan teknologi Dual VVTi, mesin baru ini memberikan peningkatan tenaga dari 92PS menjadi 97PS dan lebih irit 15% dibanding Xenia sebelumnya dan 11% lebih irit dibanding kompetitor sekelasnya.

Kemudian dijelaskannya, tingkat kebisingan berkurang 19% dibanding Xenia sebelumnya . Fitur-fitur terbaru yang biasanya hanya terdapat pada mobil mewah telah diterapkan di Xenia terbaru ini seperti ECO Indicator, Immobilizer, Window Jam Protection, , Side Impact Beam, Pedestrian Protection dan Frameless 2DIN Touchscreen Audio.

Baca Juga :   Picon Undi Hadiah Tur ke Malaysia

“Saat ini terdapat 2 penambahan warna baru yaitu cokelat dan biru dari total 8 warna,”jelasnya.

Ditambahkannya, untuk varian Great New Xenia meliputi Xenia D (1000cc), Xenia M (1000cc), Xenia X (1300cc) Xenia R (1300cc). Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi ENCAR DAIHATSU Palembang di 0711-374000 atau kunjungi langsung di Jl. Angkatan 45 No. 02 Palembang (Dekat PS Mall). (ima)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Rupiah Masih Terkoreksi Dipicu Faktor Eksternal

Jakarta, KoranSN Nilai tukar (kurs) rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Selasa sore masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.