Rabu , Februari 20 2019
Home / Headline / Tarian Papua Warnai Fun Bike Polresta Palembang

Tarian Papua Warnai Fun Bike Polresta Palembang

Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin dengan mengendarai alat utama sistem pertahanan (Alutsista) TNI ikut serta meramaikan kegiatan fun bike yang diselenggarakan oleh Polresta Palembang. (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Tarian adat asal Papua yang dibawakan langsung oleh anggota TNI Raider 200 Kodam II/Swj, Minggu (20/8/2017) sekitar pukul 09.00 WIB mewarnai rangkaian kegiatan fun bike Polresta Palembang dalam rangka HUT RI ke-72 yang juga HUT Bhayangkara ke-71 di halaman Polresta Palembang.

Selain penampilan tarian tersebut, acara yang sangat antusias diikuti oleh masyarakat Kota Palembang ini juga dimeriahkan dengan penampilan anggota kepolisian yang semuanya mengenakan kostum bertema perjuangan.

Para peserta fun bike dilepas langsung oleh Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin bersama Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto Msi, Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI AM Putranto S Sos dan Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono HB.

Baca Juga :   Hujan Deras, Palembang Banjir Lagi (Foto Foto)

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT RI ke- 72 yang juga memperingati HUT Bhayangkara ke-71. Fun bike ini juga merupakan salah satu bentuk dalam menjaga solidaritas antar masyarakat Kota Palembang.

“Jadi, selain untuk memeriahkan HUT RI melalui kegiatan ini juga dapat menjaga solidaritas antar masyarakat,” jelasnya.

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Cemburu Istri Selingkuh, Cinta Tewas Ditusuk Suami dengan Obeng di Kamar Hotel

Palembang, KoranSN Pihak kepolisian Polsek IB I Palembang, Selasa (19/2/2019) menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan korban ...