Selasa , Oktober 23 2018
Home / Headline / Tarian Papua Warnai Fun Bike Polresta Palembang

Tarian Papua Warnai Fun Bike Polresta Palembang

Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin dengan mengendarai alat utama sistem pertahanan (Alutsista) TNI ikut serta meramaikan kegiatan fun bike yang diselenggarakan oleh Polresta Palembang. (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Tarian adat asal Papua yang dibawakan langsung oleh anggota TNI Raider 200 Kodam II/Swj, Minggu (20/8/2017) sekitar pukul 09.00 WIB mewarnai rangkaian kegiatan fun bike Polresta Palembang dalam rangka HUT RI ke-72 yang juga HUT Bhayangkara ke-71 di halaman Polresta Palembang.

Selain penampilan tarian tersebut, acara yang sangat antusias diikuti oleh masyarakat Kota Palembang ini juga dimeriahkan dengan penampilan anggota kepolisian yang semuanya mengenakan kostum bertema perjuangan.

Para peserta fun bike dilepas langsung oleh Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin bersama Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto Msi, Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI AM Putranto S Sos dan Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono HB.

Baca Juga :   Warga Resah Tumpukan Sampah Kerap Tak Diangkut

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT RI ke- 72 yang juga memperingati HUT Bhayangkara ke-71. Fun bike ini juga merupakan salah satu bentuk dalam menjaga solidaritas antar masyarakat Kota Palembang.

“Jadi, selain untuk memeriahkan HUT RI melalui kegiatan ini juga dapat menjaga solidaritas antar masyarakat,” jelasnya.

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Security PT Lonsum Tewas Usai Dibacok dan Ditusuk Keris

Palembang, KoranSN Pihak kepolisian Unit IV Subdit III Ditreskrimum Polda Sumsel, Senin (22/10/2018) menggelar rekonstruksi ...

error: Content is protected !!