Kamis , November 15 2018
Home / Advetorial / Teddy Meilwansyah : Berkarya dan Ciptakan Generasi yang Hebat Demi Kemajuan Bangsa

Teddy Meilwansyah : Berkarya dan Ciptakan Generasi yang Hebat Demi Kemajuan Bangsa

Penjabat Bupati Muara Enim, Teddy Meilwansyah foto bersama jajaran pejabat di Muara Enim dan Paskibraka usai upacara HUT RI ke-73 di Lapangan Merdeka Muara Enim, Jumat (17/8/2018). (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Penjabat Bupati Muara Enim Teddy Meilwansyah mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Muara Enim untuk memaknai kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 dengan pembangunan sehingga dapat menciptakan bangsa yang kuat, hebat, makmur dan sejahtera.

“Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-73 mari kita bersama-sama membangun negeri ini dengan berkarya agar terciptanya generasi yang hebat untuk kemajuan bangsa dan negara yang kita cintai ini,” kata Teddy saat bertindak sebagai inspektur upacara dalam peringatan HUT RI ke-73 di lapangan Merdeka Muara Enim, Jumat (17/8/2018) sekitar pukul 9.00 WIB.

Untuk itu lanjut Teddy, perlu semangat persatuan dan sesatuan, semangat untuk bekerja keras, dan semangat pantang menyerah.

“Dengan inilah kita mampu mengisi kemerdekaan ini dengan bersama-sama berkomitmen bersama-sama bersama masyarakat, serta stekholder yang ada untuk memberantas kebodohan, kemiskinan guna mewujudkan negara yang berdaulat, negara yang kuat, hebat, makmur, dan sejahterah rakyatnya,” ungkap Teddy.

Dandim 0404 Muara Enim menjadi inspektur upacara penurunan bendera pusaka HUT RI ke-73 tahun 2018.

Bertindak sebagai komandan upacara Mayor Inf Sulkhan Kasi Pers Kesatuan Rindam II Sriwijaya. Kemudian untuk pembawa baki, Mutiara Dewi pelajar SMAN 1 Muara Enim dengan penggerek bendera M Aji Sandi Putra pelajar SMAN 1 Gelumbang dam Revaldo pelajar SMA Bukit Asam, pembentang bendera M Adam Rifaldi pelajar MAN 1 Muara Enim.

Upacara tersebut dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim terpilih, Ir H Ahmad Yani MM – H Juarsah SH periode 2018-2023, pejabat FKPD dan kepala OPD Kabupaten Muara Enim, Pejabat BUMN/BUMS/BUMD, serta para pelajar, veteran dan tamu undangan dari berbagai unsur lapisan masyarakat.

Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan pemberian penghargaan Satyalencana Karya Satya terhadap PNS yang telah berbakti 10 hingga 30 tahun. Kemudian, dilanjutkan penampilan drama kolosal dari pelajar SMAN 1 Muara Enim yang mengisahkan perjuangan rakyat Sumsel merebut kemerdekaan. Kemudian sorenya, dilakukan acara penurunan bendera pusaka, selaku inspektur upacara Dandim 0404 Muara Enim. (yud)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Gubernur dan Pimpinan DPRD Sumsel Sepakati KUA dan PPAS APBD Sumsel Tahun 2019

Palembang, KoranSN Setelah dilakukan pembahasan dan penelitian oleh Badan Anggaran (Banggar) DPRD Sumsel bersama Tim ...

error: Content is protected !!