Selasa , Desember 11 2018
Home / Go Sport / Tekad Rossi Naik Podium di Red Bull Ring

Tekad Rossi Naik Podium di Red Bull Ring

Valentino Rossi berharap bisa naik podium di MotoGP Austria akhir pekan nanti. (foto-net/detiknews.com)

Spielberg, KoranSN

Valentino Rossi bertekad naik podium di MotoGP Austria akhir pekan ini. The Doctor mengupayakan hasil maksimal di sirkuit Red Bull Ring yang tak bersahabat.

Balapan seri ke-11 MotoGP akan digelar di Austria, Minggu (12/8/2018) nanti, dengan Sirkuit Red Bull Ring Austria menjadi arena pacunya.

Sejak Austria kembali masuk kalender MotoGP pada 2016, Rossi cukup kesulitan di Red Bull Ring. Pada 2016, rider Movistar Yamaha itu cuma finis keempat dan melorot ke peringkat tujuh di 2017.

Baca Juga :   Dortmund Juara DFB-Pokal

Setelah finis keempat di MotoGP Republik Ceko akhir pekan lalu, Rossi berharap bisa naik podium di Austria. Hasil tes di Brno juga diharapkan bisa membantu naik podium di Red Bull Ring, yang sejauh ini belum bersahabat untuknya.

“Sirkuit Austria tak pernah positif atau menjadi favorit bagi kami dan tahun lalu kami menderita. Tetapi motor tahun ini sudah meningkat dan kami akan mencoba memiliki akhir pekan yang baik dan berjuang meraih podium. Kami akan melakukan yang terbaik,” kata juara dunia MotoGP tujuh kali itu dikutip Crash.

Baca Juga :   Pesawat Tim Sepakbola asal Brasil Jatuh di Kolombia

“Agustus adalah bulan yang sangat intens. Setelah balapan dan tes di Brno, kami akan segera kembali ke trek di MotoGP Austria. Ini memungkinkan kami kembali bekerja untuk meningkatkan sepeda,” tambahnya.

Adapun dalam dua musim terakhir, Ducati begitu digdaya di MotoGP Austria. Setelah Andrea Iannone menang di 2016, Andrea Dovizioso yang keluar sebagai pebalap tercepat pada tahun lalu. (detikcom)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Tak Ada Sesal Guardiola

London, KoranSN Josep Guardiola menyanjung permainan Manchester City meski akhirnya tumbang oleh Chelsea. Kalah untuk ...

error: Content is protected !!