Home / Go Sport / Tekad Rossi Naik Podium di Red Bull Ring

Tekad Rossi Naik Podium di Red Bull Ring


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Valentino Rossi berharap bisa naik podium di MotoGP Austria akhir pekan nanti. (foto-net/detiknews.com)

Spielberg, KoranSN

Valentino Rossi bertekad naik podium di MotoGP Austria akhir pekan ini. The Doctor mengupayakan hasil maksimal di sirkuit Red Bull Ring yang tak bersahabat.

Balapan seri ke-11 MotoGP akan digelar di Austria, Minggu (12/8/2018) nanti, dengan Sirkuit Red Bull Ring Austria menjadi arena pacunya.

Sejak Austria kembali masuk kalender MotoGP pada 2016, Rossi cukup kesulitan di Red Bull Ring. Pada 2016, rider Movistar Yamaha itu cuma finis keempat dan melorot ke peringkat tujuh di 2017.

Baca Juga :   Uji Coba Sirkuit Jerez, Iannone Terdepan di Sesi Pertama

Setelah finis keempat di MotoGP Republik Ceko akhir pekan lalu, Rossi berharap bisa naik podium di Austria. Hasil tes di Brno juga diharapkan bisa membantu naik podium di Red Bull Ring, yang sejauh ini belum bersahabat untuknya.

“Sirkuit Austria tak pernah positif atau menjadi favorit bagi kami dan tahun lalu kami menderita. Tetapi motor tahun ini sudah meningkat dan kami akan mencoba memiliki akhir pekan yang baik dan berjuang meraih podium. Kami akan melakukan yang terbaik,” kata juara dunia MotoGP tujuh kali itu dikutip Crash.

Baca Juga :   Pulang Kampung, Kroasia Disambut bak Pahlawan

“Agustus adalah bulan yang sangat intens. Setelah balapan dan tes di Brno, kami akan segera kembali ke trek di MotoGP Austria. Ini memungkinkan kami kembali bekerja untuk meningkatkan sepeda,” tambahnya.

Adapun dalam dua musim terakhir, Ducati begitu digdaya di MotoGP Austria. Setelah Andrea Iannone menang di 2016, Andrea Dovizioso yang keluar sebagai pebalap tercepat pada tahun lalu. (detikcom)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

City Mengaku Gugup

Manchester, KoranSN Manchester City mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 untuk kembali memuncaki klasemen Liga Inggris. Meski …